Sukses


Menarik, Pemain Ini Bopong Lawan yang Cedera

Bola.com, Mesir - Pemain klub Al Ahly, Saad Samir, jadi pembicaraan gara-gara aksinya membopong pemain lawan yang sedangĀ cedera ke tepi lapangan. Aksi itu dilakukan Samir kala Al Ahly bertemu klub El Gounah di Liga Premier Mesir 2014-15.

Aksi itu bermula dengan keberadaan pemain El Gounah, yang terkapar di lapangan saat skor sama kuat, 1-1, untuk kedua tim. Padahal, saat itu pertandingan sudah memasuki saat akhir, menit ke-88: 49 detik.

Lantaran dianggap sudah prestasi bagus bisa mendapat satu poin dari pertandingan itu, jurus alias taktik mengulur-ulur waktu tampaknya diterapkan pemain El Gounah, yang tiba-tiba tergeletak di lapangan.

Pemain El Gounah yang tidak disebutkan namanya itu terlihat mengerang kesakitan, seperti mengalami kram pada kakinya. Taktik mengulur-ulur waktu kala tim yang dibela sedang memimpin dalam sebuah pertandingan dengan berpura-pura cedera memang sudah jamak dilakukan.

Menyadari posisi timnya tak menguntungkan dengan insiden cedera itu, Samir yang tak mau timnya kehilangan banyak waktu karena memburu kemenangan, sempat memberikan pertolongan pertama. Namun, dengan cepat ia lantas membopong pemain lawan itu ke tepiĀ lapangan tanpa menunggu tim medis datang untuk memeriksa pemain dengan kostum kuning itu.

Reaksi yang ditunjukkan Samir sempat mendapat protes dari kubu El Gounah yang duduk di bangku cadangan. Namun, wasit cukup tenang mengatasi keributan kecil akibat aksi Samir itu.

Lihat aksi Samir itu lewat video berikut :

Baca Juga :

Bayern Siap Jual Schweinsteiger ke MU, Asal...

Dortmund Resmi Gaet Roman Burki

Del Piero Segera Melatih di Amerika Serikat

Video Populer

Foto Populer