Sukses


Roberto Firmino Miliki Situs Pribadi yang Nyeleneh

Bola.com, Liverpool - Pesepak bola papan atas biasanya sangat mementingkan sebuah situs pribadi sebagai upaya mendekatkan diri dengan para penggemar. Namun, rekrutan baru Liverpool, Roberto Firmino , memilih membuat website yang tampilannya bisa dibilang kocak.

Baru berusia 23 tahun, pria asal Brasil itu ditransfer ke Anfield dari Hoffenheim dengan biaya yang cukup membuat terperangah, Rp 606 miliar. Meski menjadi OKB (Orang Kaya Baru), Firmino sepertinya harus mulai me-repackage penampilannya. Situs personal mungkin jadi salah satu hal yang harus mendapat prioritas ditata ulang Roberto Firmino.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu punya situs pribadi di laman http://robertofirmino.com/. Di situ Firmino menjelaskan kehidupannya, karier sebagai pesepak bola, dan memberikan screen saver cuma-cuma untuk fans.

Kocaknya, website itu didesain dengan taste of art yang cukup nyeleneh. Mulai tata letak kanalnya, penggunaan warna website sampai adanya musik gangster rap yang langsung terdengar di telinga pengunjung, yang terasa cukup mengganggu. Ingin lihat seperti apa desain website Roberto Firmino? Ini dia:

 

Baca juga :

Liverpool Setujui Harga Rp. 606 Miliar Roberto Firmino

Bursa Transfer : 5 Gol Terbaik Roberto Firmino Striker Baru Liverpool

Ini Koleksi Gerrard Yang Akan Dipamerkan di Museum Liverpool

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer