Sukses


Bek Barcelona Kepincut Hijrah ke FC Internazionale

Bola.com, Barcelona - Martin Montoya berniat angkat kaki dari Barcelona dan hijrah ke FC Internazionale pada bursa transfer awal musim depan. Bahkan, agen Montoya, Juan De Dios Carrasco menyebut telah terjadi pembicaraan dengan pihak I Nerazzurri.

Sejak dipromosikan ke tim senior Barcelona pada musim 2010/2011, Montoya kesulitan menembus skuat inti. Pemain 24 tahun tersebut kalah bersaing dengan Dani Alves yang selalu menjadi pilihan utama.

Keputusan Alves memperpanjang kontrak bersama Los Cules hingga Juni 2017 membuat peluang Montoya untuk bermain kian berat. Apalagi, manajemen Barca juga sukses menggaet Aleix Vidal yang berposisi sebagai bek kanan.

Alhasil, hijrah ke klub lain merupakan pilihan bijak untuk Montoya. Dan salah satu klub yang siap menampung pemain bernomor punggung dua itu adalah Internazionale.

La Beneamata ingin meminjam Montoya selama dua musim dengan opsi permanen pada akhir 2017. Dan untuk bisa memiliki Montoya seutuhnya, Inter siap menggelontorkan dana hingga delapan juta euro.

"Kami telah berbicara dengan Inter mengenai Montoya," jelas Juan De Dios Carrasco seperti dilansir Football Italia.

"Kami berharap kesepakatan bakal berakhir dengan positif, kami masih terus bekerja. Montoya berpikir jika Inter adalah klub besar, dan kesempatan yang besar," lanjut Carrasco.

Musim lalu, Martin Montoya hanya mendapatkan 12 kali kesempatan bermain bersama Barcelona dan tak pernah sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga :

Porto Tegaskan Tidak Tertarik Boyong Bek Barcelona

Alba Berharap Messi Tetap di Barcelona

Momen Saat Wasit "Getok" Jordi Alba

Video Populer

Foto Populer