Sukses


Carlos Bacca Tertarik Merumput di Italia

Bola.com, Seville - Penyerang Sevilla, Carlos Bacca, disebut-sebut tertarik melanjutkan kariernya di Liga Premier Inggris. Tapi selain di Inggris, Bacca juga berminat menjajal persaingan di Liga Italia Serie A.

Penyerang timnas Kolombia itu tampil ciamik selama dua musim membela Sevilla. Bacca berhasil mencetak 49 gol dari 106 pertandingan yang dijalani bersama Los Rojiblancos di seluruh ajang kompetisi.

Bukan hanya itu, penyerang 28 tahun tersebut berhasil membawa Sevilla mempertahankan trofi juara Liga Europa. Sepasang golnya turut membawa Sevillistas membungkam Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 3-2 di partai final Liga Europa 2014/2015 yang berlangsung di Stadion Narodowy, Warsaw, 27 Mei 2015.

Performa gemilang Bacca membuat klub-klub besar Eropa tertarik menebusnya dari Sevilla pada bursa transfer awal musim depan, mulai dari Liverpool, AC Milan, dan AS Roma. Bahkan kabarnya, The Reds sudah menyiapkan tawaran menarik kepada Sevilla demi mendapatkan Bacca.

Mantan pemain Club Brugge itu sebenarnya kepincut untuk berseragam Liverpool dan merasakan ketatnya kompetisi di Inggris. Meski begitu, dia juga tak menutup kemungkinan merumput di Italia.

"Apakah Bacca masih mungkin merumput di Italia? Di sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Bacca adalah penyerang top, dan Italia adalah liga terbaik," jelas agen Bacca, Sergio Barila seperti dilansir Football Italia.

"Akan tetapi, dia masih terikat kontrak bersama Sevilla, dan juga ada beberapa klub dari negara lain yang berminat kepadanya. Milan? Saya tidak bisa membicarakan mengenai satu klub saat ini, di mana itu bukan bagian profesional saya, saya hanya membicarakan mengenai pemain," lanjut Barila.

Namun, keinginan Liverpool, Milan, bahkan Roma mendapatkan tanda tangan Carlos Bacca tak begitu saja mudah terealisasi. Pasalnya, pemain yang sukses mencetak 28 gol di musim lalu tersebut dibandrol Sevilla dengan harga 30 juta euro atau setara dengan Rp 446 miliar.

"Dia adalah pencetak gol terbaik, dia mencetak gol di Kolombia, Belgia, dan Spanyol. Carlos Bacca adalah penyerang dengan jaminan mencetak gol bagi tim manapun pun yang dibela."

Baca Juga: 

Liverpool, Opsi Klub Baru Carlos Bacca

Sevilla Yakin Bacca Bertahan di Musim Depan

MU Kepincut Datangkan Carlos Bacca

Video Populer

Foto Populer