Sukses


Kapten Timnas Brasil Buka Peluang Gabung Inter Milan

Bola.com, Concepcion - Kapten timnas Brasil, Joao Miranda, mengindikasikan tertarik hijrah ke Internazionale di musim depan. Namun, keputusan jadi tidaknya gabung ke Inter baru akan diumumkan Miranda dalam beberapa hari ke depan.

Dalam dua pekan terakhir, I Nerazzurri memang gencar memburu tanda tangan bek Atletico Madrid tersebut. Bahkan kabarnya, manajemen Inter telah menyiapkan dana 15 juta euro demi bisa menebus Miranda dari Atletico.

Jika jadi mendarat di Giuseppe Meazza, Il Biscione bakal mengikat Miranda hingga musim 2018. Selain itu, dia juga akan menerima gaji hingga 2,5 juta euro per tahun.

Miranda awalnya enggan menanggapi mengenai kabar ketertarikan Inter terhadap dirinya. Sebab, pemain 30 tahun itu hanya ingin fokus membela Brasil di ajang Copa America 2015.

Namun kini, setelah A Selecao tersingkir di babak semifinal, Miranda mengisyaratkan berminat untuk berseragam Biru Hitam di musim depan.

"Saya gabung ke Inter? Mungkin saja," ucap Miranda seperti dilansir Football Italia.

"Masa depan saya akan segera diputuskan dalam beberapa hari ke depan," lanjut mantan pemain Sao Paulo tersebut.

Andai sukses meminang Miranda, lini pertahanan Internazionale di musim depan bakal semakin kokoh. Sebab, Inter saat ini telah memiliki bek-bek tangguh semacam Juan Jesus, Andrea Ranocchia, hingga Nemanja Vidic.

Baca Juga:

Shaqiri Bantah Kabar Bakal Dilepas Inter

Soal Kondogbia, Milan Merasa Kecolongan

Kalahkan AC Milan, Inter Dapatkan Tanda Tangan Kondogbia?

Video Populer

Foto Populer