Sukses


Inter Kalahkan MU dalam Perebutan Miranda

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan berhasil mendapatkan tanda tangan bek Atletico Madrid, Miranda. Itu berarti Manchester United yang sebelumnya tertarik mendaratkan Miranda dipastikan bakal gigit jari.

Miranda memang tampil sangat konsisten bersama Atletico Madrid dalam dua musim terakhir. Bek asal Brasil ini sukses mengantarkan Los Rojiblancos menjuarai La Liga Spanyol 2013/14. Ia juga sukses mengantarkan skuat besutan Diego Simeone itu berlaga di final Liga Champions 2013/14 meski akhirnya takluk dari Real Madrid 1-4.

Pada musim ini pun begitu. Meski gagal membawa Atletico Madrid meraih satu pun trofi, penampilan ciamik Miranda sukses mengantarkan Los Colchoneros finis di peringkat ketiga klasemen.

Gelandang Atletico Madrid Joao Miranda (AFP / JAVIER SORIANO)

Catatan ini yang tampaknya membuat I Nerazurri kepincut meminangnya. Seperti dilansir La Gazzeta dello Sport, Inter dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Miranda untuk hijrah ke Giuseppe Meazza.

Dana sebesar 15 juta Euro (Rp 226 milliar) dengan rincian 12 juta euro dana transfer dan tiga juta Euro bonus sudah cukup bagi Inter mendapatkan jasa pria berusia 30 tahun itu. Miranda dilaporkan akan berseragam Inter Milan selama tiga tahun dan menerima gaji sebesar 2,5 juta Euro (Rp 37 milliar) per musim.

Sekadar info, Miranda baru akan menjalani tes medis usai memperkuat timnas Brasil di ajang Copa America 2015.

Baca Juga:

Diwarnai Tujuh Gol, Inter Tekuk Empoli

Mancini 100% Bertahan di Inter

Ini Pemain Incaran Inter di Bursa Transfer Mendatang

Video Populer

Foto Populer