Sukses


Ini 5 Pemain Terbaik di Semifinal Copa America 2015

Bola.com, Santiago - Cile dan Argentina berhasil menyingkirkan lawan-lawannya di laga semifinal Copa America 2015. Cile menang 2-1 atas Peru. Sementara Argentina menghantam Paraguay 6-1. Situs resmi turnamen memilih lima pemain terbaik dari kedua tim. Berikut hasilnya:

1. Eduardo Vargas (Cile)
Striker ini tak pelak lagi, jadi bintang kemenangan Cile. Ia memborong dua gol Cile sekaligus menjadikan dirinya sebagai top scorer sementara di turnamen dengan koleksi empat gol. Gol keduanya tercipta dengan indah karena Vargas melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

2. Jorge Valdivia (Cile)
Pemain gelandang ini tak sebeken Arturo Vidal atau Alexis Sanchez. Namun perannya di lini tengah Cile sungguh sentral. Ia menjadi penyeimbang. Umpannya juga memudahkan pemain lain dalam permainan tim. Kalau saja mencetak gol, ia akan menjadi pemain yang lebih ngetop ketimbang sekarang.

3. Lionel Messi (Argentina)
Tiga assist Lionel Messi sudah membuktikan peran pentingnya buat tim saat lawan Paraguay. Tak perlu menccetak gol untuk menjadi penentu dan Messi mendapatkan predikat sebagai Man of the Match di laga tersebut.

4. Angel di Maria (Argentina)
Tampil tak memuaskan di Manchester United tak membuat Angel di Maria kehilangan sentuhan apik bersama timnas. Dua gol dicetak Di Maria ke gawang Paraguay. Satu assist juga dibuatnya untuk gol yang dilesakkan Sergio Aguero.

5. Javier Pastore (Argentina)
Pemain asal Paris Saint Germain ini tak selalu tampil memuaskan di Copa America 2015. Tapi saat lawan Paraguay di semifinal, Pastore mencetak gol bagus, buah kerja sama dengan Messi. Perannya cukup sentral di lini tengah.

Baca Juga: 

Inilah Tiga Laga Menarik Argentina vs Cile

5 Hal yang Membuat Argentina Bisa Menjadi Juara Copa America 2015

Copa America 2015 : Pesta Gol 6-1, Argentina Lolos ke Final

Video Populer

Foto Populer