Sukses


Pelatih Paraguay Dukung Argentina Juara Copa America 2015

Bola.com, Santiago - Pelatih Paraguay, Ramon Diaz, menjagokan timnas Argentina keluar sebagai juara Copa America 2015. Menurutnya, tuan rumah Cile tak akan mampu mengalahkan Argentina di partai final, Minggu (5/7/2015) mendatang.

Skuat racikan Diaz telah menjadi 'korban' keganasan Tim Tango saat bentok di semifinal. Pada babak empat besar, Paraguay dibuat babak belur lantaran menelan kekalahan telak, 1-6. Imbasnya, ambisi mereka ke final pun terhenti berkat permainan ciamik Lionel Messi dkk.

"Jika Argentina bermain sama seperti ketika mereka menghadapi kami, maka Cile tidak akan memiliki kesempatan menang. Mereka memiliki pemain berkualitas dan telah lama bermain bersama, ini akan sangat menguntungkan mereka" ucap Diaz dalam konferensi pers.

"Mereka adalah tim terbaik dunia. Berbicara mengenai Cile, Argentina bermain lebih baik, kita lihat saja kenyataannya nanti di final," tambahnya.

Meski tak melangkah ke final, Paraguay masih memiliki asa untuk merebut peringkat ketiga saat melawan Peru, Sabtu (4/7/2015) esok. Diaz menilai performa timnya di ajang Copa America tahun ini sudah lebih baik ketimbang saat melakoni kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Tujuan Copa America 2015 adalah mengembalikan kepercayaan diri para pemain. Jadi, pencapaian ini membuat saya cukup puas," tandasnya.

Baca juga:

Demi Bayar Utang, Aguero Siap Bawa Argentina Juara Copa America

Jelang Final Copa America 2015, Cile Tak Takut Lionel Messi

Mascherano : Final Copa America Bukan Medan Peperangan !

Video Populer

Foto Populer