Sukses


Presiden dan Pelatih Dinamo Zagreb Diciduk Polisi

Bola.com, Zagreb - Juara bertahan Liga Kroasia, Dinamo Zagreb, mengonfirmasi bahwa pelatih Zoran Mamic dan Presiden Eksekutif klub Zdravko Mamic ditangkap polisi karena tuduhan penggelapan pajak dan korupsi.

Kedua saudara itu ditangkap saat klub kembali dari sesi pemusatan latihan di Slovenia, Sabtu (4/7) waktu setempat. Organisasi USKOK yang bertanggung jawab untuk membasmi organisasi kejahatan dan korupsi menyatakan mereka bersalah atas tindakan kriminalnya.

Dalam sebuah pernyataan di situs resminya, pihak klub membernarkan kabar tersebut: "Mereka memang dhentikan di perbatasan Ukraina dan ditangkap oleh kepolisian Kroasia, bersama dengan pengacara Jadranka Slokovic dan Cedo Prodanovic."

"Kami ingin menyatakan kalau seluruh tim, staf kepelatihan dan semua pegawai klub akan memberikan dukungan untukolega kami dan berharap mereka bisa membuktikan ketidakbersalahannya."

Dinamo mengklaim titel ke-10 mereka musim lalu lantaran bisa mengakhiri musim 13 angka di atas rival terdekat mereka, Rijeka. Klub tersebut akan memulai kampanye 2015/2016 dengan menghadapi Hajduk Split yang menduduki peringkat tiga musim lalu pekan depan.

Baca Juga :

Eksklusif : Jadi Trending News, Martunis Kini Diproteksi Sporting

Pesan Ismed Sofyan untuk Martunis

Martunis Mendapat Nomor Warisan Ronaldo di Sporting Lisbon

 

Video Populer

Foto Populer