Sukses


Niang Bertekad Bawa AC Milan Kembali ke Liga Champions

Bola.com, Milan - M'Baye Niang berharap bisa menunjukan performa terbaiknya di AC Milan. Hal itu dilakukan sebagai pembuktian dirinya memang layak mendapatkan perpanjangan kontrak dari I Rossoneri.

Kontrak pemain asal Prancis itu bersama Milan baru akan usai pada Juni 2017. Namun, awal Juli lalu manajemen Il Diavolo Rosso memutuskan untuk memperbarui kontraknya hingga 30 Juni 2019.

Diperpanjangnya masa bakti Niang tak lepas dari penampilan impresif yang diperlihatkannya saat dipinjamkan ke Genoa musim lalu. Bersama Genoa, pemain berusia 20 tahun tersebut mencetak empat gol dari 14 pertandingan.

"Perpanjangan kontrak ini membuat saya merasa klub dan pelatih punya kepercayaan kepada saya. Pada bulan Desember lalu, saya pergi ke Genoa dengan status pinjaman karena saya harus bermain dan membuktikan bahwa saya bisa menjadi sosok penting di Milan," kata Niang dikutip dari Foot Mercato.

"Terima kasih kepada Genoa dan staf mereka, saya tampil bagus dalam enam bulan dan punya kesempatan untuk kembali ke Rossoneri," tambahnya.

Niang menambahkan siap bersaing dengan para penyerang Milan lainnya agar bisa menembus skuat utama. Bahkan ia berjanji akan mengembalikan klub tersebut ke Liga Champions.

"Ada persaingan di semua klub. Saya sudah bicara dengan pelatih dan klub, jadi saya tahu mereka akan mengandalkan saya," ujarnya.

"Kami harus melakukan segalanya agar bisa kembali ke Liga Champions dan bahkan menantang Juventus untuk Scudeto," imbuh Niang.

Baca Juga:

AC Milan Tambah Durasi Kerja Niang

Usai Gaet Luiz Adriano. AC Milan Segera Datangkan Bek Espanyol?

Mengapa Milan Harus Rayakan Datangnya si Kondektur Bus, Bacca?

Video Populer

Foto Populer