Sukses


Makin Rumit! Transfer Mohamed Salah Masuki Babak Baru

Bola.com, Milan - Kisah Mohamed Salah mencari klub baru memasuki babak baru. Kubu Fiorentina menuding Internazionale ingin merebut pemain andalannya. Tak terima, Inter bereaksi terhadap tuduhan tersebut dan mengancam akan memperkarakan La Viola ke ranah pengadilan.

Salah memutuskan untuk tak bertahan di Artemio Franchi dan ini membuat manajemen Fiorentina marah. Mereka menyebut siap menyebut sang pemain akan meringkuk dalam bui. Tak berhenti disitu saja, Inter yang disebut sebagai klub Salah berikutnya disebut sebagai klub yang tak punya transparasi pendanaan dan layak didegradasi menurut Wakil Presiden, Paolo Panerai.

Tak terima namanya dicemarkan melalui jejaring sosial Twitter, pihak La Beneamata kini menegaskan siap menyuruh para pengacaranya untuk membawa kasus ini ke meja hijau.

"F.C. Internazionale mengumumkan bahwa kami telah membaca dan merasa sangat takjub terkait komentar yang dibuat oleh Wakil Presiden Fiorentina di akun Twitter pribadinya. Hal ini tidak dapat diterima bagi siapa pun untuk menjelek-jelekkan tentang klub kami, terutama mengungkapkan keraguan atas soliditas dan transparansi klub. Hal ini tidak dapat diterima lantaran komentanya tidak memiliki pondasi fakta."

"F.C. Internazionale baru saja menandatangani perjanjian terbuka dengan UEFA untuk menghormati peraturan FFP. Mengingat bahwa Fiorentina jelas berusaha untuk melibatkan Inter dalam kasus yang tak jelas ini. Demi menyelesaikan masalah antara Fiorentina dan Mohamed Salah, FC Internazionale akan membawa ini ke pengadilan untuk melindungi citra dan integritas klub. "

Baca Juga:

Bursa Transfer : Kondogbia Disambut Fanatisme Fans Inter Milan

Kondogbia Gabung Inter Bukan karena Uang

Geoffrey Kondogbia Ternyata Fans Berat Kartun "One Piece"

Video Populer

Foto Populer