Sukses


Pelatih Fiorentina Malas Komentari Situasi Mohamed Salah

Bola.com, Fiorentina - Pelatih anyar Fiorentina, Paulo Sousa, enggan mengomentari perihal situasi Mohamed Salah setelah sang pemain memilih untuk hengkang dari klub.

Pemain asal Mesir itu menghabiskan setengah musim bersama La Viola tahun lalu. Meski awalnya sempat dicibir karena Fiorentina hanya mendapatkannya lantaran menjual Juan Cuadrado ke Chelsea, Salah tampil impresif. Puas dengan performanya, klub pun memutuskan untuk memperpanjang masa peminjamannya dari The Blues.

Kendati demikian, Salah mem-veto keputusan tersebut dan menyebabkan situasi menjadi kisruh. Fiorentina menengarai keputusan itu diambil karena Internazionale mempengaruhi Salah sampai kedua klub adu pernyataan.

"Salah jelas-jelas adalah pemain yang mendapat beberapa tawaran dari klub lain dalam beberapa pekan terakhir. Sering kali jika Anda tidak kalem maka Anda bisa mengambil keputusan yang salah. Sekarang saya hanya berpikir pemain yang dipunya klub dan apa yang bisa mereka perbuat untuk saya, mereka lebih penting."

"Malas saya membicarakannya, kami butuh ketenangan. Kami berterima kasih apa yang sudah dia lakukan tapi sekarang kami harus fokus siapa saja yang bertahan di sini. Siapa saja pemain yang menghargai kostum Fiorentina," curhat Sousa kepada La Nazione.

Hengkangnya Salah berpeluang pada terbukanya peluang Giuseppe Rossi. Namun Sousa mengakui kalau ia masih bimbang apakah bakal menurunkan striker yang kerap kali cedera tersebut.

"Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat untuknya. Kami harus menganalisa kondisi Giuseppe dan mengambil keputusan yang bisa memberi pengaruh positif untuk seluruh tim. Kami ingin menurunkannya dalam level terbaik."

Baca Juga:

Bursa Transfer : Kondogbia Disambut Fanatisme Fans Inter Milan

Makin Rumit! Transfer Mohamed Salah Masuki Babak Baru

Geoffrey Kondogbia Ternyata Fans Berat Kartun "One Piece"

 

Video Populer

Foto Populer