Sukses


Juventus Resmi Datangkan Bomber Tajam Sassuolo

Bola.com, Turin - Juventus kembali mendapatkan pemain baru menyambut kompetisi Serie A musim depan. Kali ini, tim asuhan Massimiliano Allegri resmi mendapatkan bomber Sassuolo, Simone Zaza. Kepastian itu didapat setelah I Bianconeri mengumumkan kedatangan Zaza lewat laman resmi mereka.

Zaza datang ke Turin dengan biaya mencapai 18 juta euro atau sekitar Rp 263 milliar dengan dicicil selama tiga tahun. Penyerang berkepala plontos ini akan berseragam Juventus selama lima tahun.

RESMI - Rilis resmi Juventus sukses dapatkan Simone Zaza. (Juventus.com)

Zaza memang menyedot perhatian pada musim lalu lantaran mampu mencetak 11 gol bersama Sassuolo. Catatan ini yang membuatnya mendapatkan panggilan pertama dari Antonio Conte untuk memperkuat timnas Italia.

Bersama Azurri, ketajaman Zaza ternyata tak hilang. Pemain yang melakukan debut pada September 2014 ini mampu mencetak satu gol dari lima caps bersama timnas Italia.

Tajam di dalam kotak penalti dan tangguh dalam bola atas menjadi alasan utama La Vecchia Signora mendatangkan penyerang jangkung ini.

Akan tetapi, modal tersebut tampaknya menjami Zaza langsung mendapatkan tempat utama di lini depan Juventus. Ia masih harus bersaing dengan Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Fernando Llorente.

Baca Juga:

 Ini Alasan Xabi Alonso Berlabuh ke Bayern

Marco Verratti Impikan Berduet Bersama Pogba

Lahm Ingin Pensiun di Bawah Asuhan Guardiola

Video Populer

Foto Populer