Sukses


Resmi, AC Milan Perpanjang Kontrak Philippe Mexes

Bola.com, Milan - Masa depan Philippe Mexes bersama AC Milan jelas sudah. Manajemen I Rossoneri memutuskan memperpanjang kontrak pemain asal Prancis tersebut hingga satu musim ke depan.

Mexes berseragam Milan pada 10 Mei 2011 setelah kontraknya bersama AS Roma usai di akhir musim 2010-2011. Memiliki kemampuan dalam melepaskan umpan-umpan jauh serta tangguh dalam membendung serangan lawan, Mexes adalah salah satu andalan Il Diavolo Rosso di jantung pertahanan.

Akan tetapi, masa kerja pemain 33 tahun itu bersama AC Milan berakhir pada 30 Juni 2015. Sempat dikabarkan bakal dilepas secara cuma-cuma pada bursa transfer awal musim ini, Milan akhirnya menambah masa kerja Mexes hingga Juni 2016.

"Klub mengumumkan jika Philippe Mexes telah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2016. Mexes akan kembali ke Milanello--pusat latihan AC Milan--pada 11 Juli," bunyi pernyataan resmi AC Milan di situs klub.

Kendati menjadi sosok penting di lini belakang AC Milan, Philippe Mexes adalah tipikal pemain yang tempramental. Bahkan, di Serie A musim lalu, dia mendapatkan enam kartu kuning dan satu kartu merah.

Baca Juga: 

9 Fakta Menarik Tentang Striker AC Milan, Luiz Adriano

4 Hal yang Bisa Bikin Luiz Adriano Sukses di AC Milan

"AC Milan Tak Mampu Gaji Thiago Silva"

 

Video Populer

Foto Populer