Sukses


Cedera, Lampard Gagal Lakoni Debut di MLS

Bola.com, New York - Debut Frank Lampard bersama klub Major League Soccer (MLS), New York City dipastikan tertunda. Itu karena Lampard mengalami cedera saat menjalani latihan bersama New York City.

Mantan gelandang Chelsea tersebut sebenarnya siap melakukan debut ketika New York City melawan Toronto FC di Stadion Yankee, akhir pekan ini. Tapi, Lampard justru mengalami cedera betis saat melakoni latihan terakhir bersama tim.

"Saya sangat kecewa harus kehilangan pertandingan di hari Minggu. Saya sebenarnya sangat antusias dan sudah mempersiapkan diri dengan baik saat latihan. Saya juga senang bekerja bersama tim. Tapi, sayangnya saya menderita cedera kecil pada betis saat berlatih," kata Lampard seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya disarankan oleh tim medis untuk beristirahat dalam beberapa hari untuk memulihkan cedera ini," tutur eks penggawa timnas Inggris tersebut.

Kendati harus kehilangan pertandingan debut, Lampard tetap senang lantaran cedera yang dialaminya tak terlalu parah. Ia pun kini siap bekerja keras untuk memulihkan cedera dan secepatnya melakukan debut.

"Kabar baiknya saya bisa kembali berlatih penuh pada minggu depan. Saya harus tetap mendengarkan nasehat dari tim medis meski saya putus asa tak bisa bertanding. Kini saya fokus memulihkan cedera dan menghindari risiko jadi saya bisa segera kembali ke lapangan dan memainkan peran saya secara keseluruhan," tutupĀ Lampard.

Baca Juga:

Gol Aguero & Lampard Tutup Musim Man City dengan Indah

Ups, Fabio Cannavaro Tak Bisa Bedakan Gerrard dengan Lampard!

Ingin Tahu Kebiasaan Buruk Frank Lampard?

Video Populer

Foto Populer