Sukses


Pirlo Gabung New York City FC, Ini Komentar Lampard

Bola.com, New York - Setelah Frank Lampard, New York City FC sukses mendapatkan gelandang jempolan lainnya, yakni Andrea Pirlo. Lampard merasa beruntung bisa bermain pemain berdarah Italia.

Pirlo diresmikan sebagai pemain New York City (NYC) FC pada Senin (6/7/2015). Pemain berkebangsaan Italia itu dikontrak secara gratis dan dengan durasi dua setengah musim.

Pirlo melengkapi kekuatan NYC yang sudah memiliki pemain kawakan lainnya Frank Lampard dan David Villa. Pirlo baru akan resmi diperkenalkan pada 21 Juli nanti. Maka itu, dia belum bisa lakoni debut lawa Toronto di Stadion Yankee pada akhir pekan nanti.

"David Villa danĀ Andrea Pirlo adalah para pemain terhebat dunia. Saya beruntung bisa berada dalam satu skuad bersama mereka. Saya telah menonton semua pertandingan NYCFC dan saya tahu setiap pemain, serta bagaimana cara klub ini bermain," ujar Lampard seperti dilansir situs resmi MLS Amerika Serikat.

"Saya merasa beruntung bisa bermain dengan Pirlo setiap hari. Saya rasa Pirlo sangat hebat dalam memberikan umpan lambung dan melakukan tembakan bebas. Dia bisa menjadi eksekutor pertama dalam mengambil bola mati," ia menambahkan.

Bersama Juventus, Pirlo meraih empat Scudetto secara beruntun. Dia juga mengantar Si Nyonya Tua ke final Liga Champions musim 2014 - 2015. Bersama Timnas Italia, pemain berusia 36 tahun itu menjadi juara Piala Dunia 2006.

Baca Juga:

Salam Perpisahan Pirlo untuk Juventus

Juventus Resmi Lepas Pirlo ke New York City

Pirlo Pergi, Pogba dan Vidal Tak Dijual Juventus

Video Populer

Foto Populer