Sukses


Cesc Fabregas Bahagia Dianugerahi Anak Kedua

Bola.com, London - Bintang Chelsea, Cesc Fabregas, mengumumkan perihal lahirnya anak keduanya bersama Daniele Semaan.

Melalui akun Instagramnya, pria asal Spanyol itu menyebut bayi anyarnya berjenis kelamin lelaki. Anak pertama Fabregas yang bernama Lia lahir pada April 2013. Fabregas mengunggah foto kebahagiaan mereka di ruang persalinan.

"Kembali menjadi ayah sekali lagi. Tidak bisa lebih bangga dan senang lagi, terima kasih sayang @daniellasemaan7 karena melahirkan seorang malaikat lagi dalam keluarga kita dan melakukan tindakan yang berani."

Dua sejoli ini sudah mulai berkencan selama empat tahun. Daniele Semaan sendiri punya dua anak buah hasil pernikahannya dulu dengan seorang pengusaha real estate.

Sebelumnya, Cesc Fabregas memasang badan untuk mantan rekannya di Barcelona, Gerrard Pique. Pique mendapatkan cemoohan dari pendukung Cristiano Ronaldo dan Real Madrid usai ia berkomentar dalam perayaan treble Barcelona.

Dalam komentar tersebut, Pique menyindir kelakuan Ronaldo dalam pesta ulang tahun ke-30 sang bintang Portugal. Kontan hal tersebut memicu reaksi dari para penggemar. Rekan Pique di Timnas Spanyol, Fabregas, angkat bicara menyoal hal tersebut. Menurutnya, media terlalu melebihkan permasalahan.

“Pada akhirnya, media adalah pembicara yang sangat kuat dan orang-orang mendengarkannya. Jika media telah berbicara tentang Pique hanya untuk satu hari, saya tidak berpikir cemoohan akan terjadi,” kata gelandang Chelsea dalam konferensi pers jelang kualifikasi Euro 2016 Spanyol melawan Belarusia.

Instagram Cesc Fabregas

Video Populer

Foto Populer