Sukses


Iker Casillas Tiba di Porto

Bola.com, Porto - Mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas, akhirnya menginjakkan kakinya di Porto. Casillas datang pada Senin (13/7/2015) malam waktu setempat menggunakan penerbangan TAP Portugal.

Seperti dilaporkan AS, Casillas duduk di bangku terdepan dan terlihat gembira menyambut tantangan baru bersama Porto.

Kiper gaek yang membawa Los Blancos meraih La Decima pada musim 2013-2014 ini datang ke Portugal bersama sang agen, Carlo Cutropia. Sang kekasih, Sara Carbonero dan anak semata wayangnya, Martín Casillas Carbonero, akan menyusul kemudian.

Usai turun dari pesawat, Casillas yang mengenakan kaos berwarna putih dipadu dengan celana jeans langsung disambut sekitar 200 para pendukung. Usai menyapa para penggemar, kiper berusia 34 tahun ini langsung menaiki mobil jemputan dan menuju Sheraton Hotel tempat ia menginap. Ia dijadwalkan akan melakukan makan malam bersama Presiden Porto, Da Costa dan Direktur Jenderal Porto, Antero Henrique.

LAMBAIKAN TANGAN - Iker Casillas melambaikan tangan menyapa para pendukung yang menyambutnya (Daily Mail)

Usai mempersembahkan 18 gelar untuk Real Madrid, kisah Casillas dan Real Madrid berakhir dengan miris. Ia mengucapkan salam perpisahan dan menangis tanpa didampingi perwakilan klub. Hanya wartawan yang memberikan tepukan tangan kepada Casillas di akhir masanya bersama Los Merengues.

Baca juga:

Ferdinand Minta MU Pulangkan Cristiano Ronaldo

Jual Iker Casillas, Fans Madrid Tuntut Florentino Perez Mundur

Orang Tua Casillas Ceritakan Penderitaan Anaknya di Madrid

Video Populer

Foto Populer