Sukses


Bacca: Kebesaran Milan Hanya Kalah dari Real Madrid

Bola.com, Milan - Carlos Bacca mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan AC Milan. Ternyata, kebesaran nama I Rossoneri di Italia dan Eropa menjadikan alasan utamanya mau bergabung dengan skuat besutan Sinisa Mihajlovic tersebut. 

Bacca telah resmi bergabung dengan Milan dari Sevilla dengan mahar mencapai 21 juta poundsterling (Rp 437 milliar). Namun, saat ini Bacca belum bergabung dengan skuat Milan karena masih liburan pasca membela Kolombia di ajang Copa America 2015.

AC Milan kini mengoleksi 18 gelar scudetto sepanjang keikutsertaan di Serie A. Mereka hanya kalah dari Juventus yang unggul jauh dengan koleksi 31 scudetto. Di Eropa, nama Milan juga tak kalah mentereng. Mengoleksi tujuh gelar Liga Champions, klub Merah Hitam hanya kalah dari Real Madrid yang telah mengoleksi 10 gelar Liga Champions.

"Saya memilih Milan karena proyek mereka meyakinkan saya. Mereka ingin kembali ke puncak di Eropa. Saya pergi ke sana karena saya suka tantangan dan bermain di Liga Champions bersama Milan," kata Bacca seperti dikutip dari Football Italia.

"Jangan lupa, hanya Real Madrid yang memenangkan Liga Champions lebih banyak dari Rossoneri. Hal itu jelas memperlihatkan Milan tim terbesar di Italia, tapi untuk sukses, kami harus bersaing dengan Juventus, Internazionale, Roma, dan Lazio," tutur Bacca.

Lebih lanjut, Bacca yang sempat menjadi kondektur bus sebelum memutuskan menjadi pesepak bola, membidik trofi scudetto untuk didatangkan ke San Siro.

"Saya sangat termotivasi dan saya ingin meniru apa yang saya lakukan di Sevilla. Saya ingin memberikan kontribusi dan siap meladeni tantangan perburuan scudetto," ungkap Bacca.

Baca Juga: 

Luiz Adriano Ngebet Tampil Bersama AC Milan

AC Milan Resmi Kenalkan Mihajlovic

Milan Resmi Dapatkan Bacca

Video Populer

Foto Populer