Sukses


Warisi Nomor Trezeguet, Mandzukic Tak Berani Sesumbar

Bola.com, Turin - Mario Mandzukic akan mengunakan nomor punggung 17 bersama Juventus pada musim depan. Nomor ini menjadi spesial lantaran Mandzukic mewarisi nomor punggung penyerang legendaris Juventus, David Trezeguet.

Meski mendapatkan kehormatan menggunakan nomor punggung Trezeguet, Mandzukic ternyata tak menjamin dirinya bisa mengikuti jejak penyerang berkebangsaan Prancis tersebut dengan mencetak banyak gol. Tercatat, selama berkarier di Juventus, Trezegol berhasil mencetak 149 gol dari 245 penampilan.

"Saya tak akan menjanjikan sejumlah gol, saya hanya berjanji untuk selalu membuat diri tersedia untuk tim dan melakukan yang terbaik," kata Mandzukic seperti dikutip dari Football Italia.

Mandzukic juga menjelaskan alasan dirinya memilih nomor punggung 17. Mantan penyerang Bayern Munchen mengaku telah menggunakan nomor tersebut di sepanjang karier sepak bola.

"Saya telah memilih 17 karena awal saya berkarier di divisi dua Kroasia, dan ketika saya mulai karier di profesional saya terus menggunakan nomor 17," jelas Mandzukic.

"Nomor 17 juga saya pakai saat membela timnas, saya mendapatkan kesempatan untuk memilih, jadi ini pilihan saya. Saya berharap ini akan menjadi nomor keberuntungan bagi saya, seperti biasanya," Mandzukic menutup.

Mandzukic didatangkan Juventus dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 19 juta euro atau senilai dengan Rp 286 miliar.

Baca Juga:

Pindah Ke Juventus, Ini Misi Mandzukic

Juventus Beli Mandzukic dengan Cara Kredit

Juventus Ikat Mandzukic Hingga 2019?

Video Populer

Foto Populer