Sukses


Setelah Bacca, Giliran Bertolacci Ajak Ibra Gabung AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Andrea Bertolacci ikut menggoda Zlatan Ibrahimovic agar kembali ke San Siro. Dia merupakan pemain kedua I Rossoneri pasca Carlos Bacca yang mengharapkan Ibracadabra hengkang dari Paris Saint-Germain.

Meski sudah mendapatkan Luiz Adriano dran Carlos Bacca, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic masih berburu striker kelas dunia, salah satunya memulangkan Ibrahimovic yang sempat berseragam Merah-Hitam pada musim 2010 hingga 2011. Dikabarkan Ibra bakal mengepakkan kopernya pasca tampil di Piala Super Prancis.

"Zlatan adalah pemain yang kerap kali membuat sejarah di setiap tim yang dibelanya. Jika dia bisa datang ke Milan, maka klub ini telah melakukan pembelian yang bagus," tutur Bertolacci kepada SportMediaset.

Sebelumnya, pelatih Laurent Blanc menegaskan kalau Zlatan Ibrahimovic akan bertahan di Paris Saint-Germain

Pemain tengah berdarah Italia itu kemudian mendiskusikan soal keputusannya pindah ke Milan setelah berseragam Genoa musim lalu. Menurutnya, dia rela beradaptasi dengan posisi baru di tim yang juga baru.

"Musim lalu berjalan dengan spesial dan saya bisa menunjukkan kemampuan dan determinasi saya untuk bisa membela klub besar. Peran saya selalu berada di lini tengah tapi saya akan beradaptasi dengan kebutuhan tim dan pelatih Sinisa Mihajlovic."

"Sinisa adalah tipe orang dengan sifat yang bagus dan ide yang hebat. Dia memberikan kami begitu banyak semangat, respek dan kepercayaan, itu hal yang hilang dari Milan musim lalu," jelas Bertolacci.

Baca Juga :

AC Milan Resmi Kenalkan Mihajlovic

Milan Resmi Dapatkan Bacca

Milan Intip Serius Bek Muda Tangguh Milik AS Roma

Video Populer

Foto Populer