Sukses


Fantastis, Milan Siapkan Rp 1,46 Triliun untuk Belanja Pemain

Bola.com, Milan - Pemilik saham minoritas AC Milan Bee Taechaubol, berkeinginan klubnya belanja besar-besaran di awal musim ini. Untuk merealisasikan hal itu ia dikabarkan telah menyiapkan 100 juta euro (Rp 1,46 triliun).

Dana berlimpah yang disiapkan pengusaha asal Thailand itu tak lepas dari akusisi 48 persen saham Milan olehnya pada bulan Juni 2015 lalu. Seperti dikutip dari harian La Repubblica nilai transaksi yang mesti dibayarkan Bee ke Fininvest adalah 480 juta euro (Rp 7 triliun).

Tahap akhir penyelesaian soal akuisisi tersebut diperkiraan akan selesai dalam waktu dekat ini. Sehingga uang ekstra itu bisa digunakan sebelum bursa transfer di tutup.

Kehadiran dana segar itu diperkirakan untuk mendaratkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain. Serta bek AS Roma Alessio Romagnoli yang merupakan buruan utama AC Milan.

Sejauh ini Milan telah menghabiskan sekitar 60 juta euro (Rp 878 miliar) untuk mendatangkan tiga pemain. Mereka adalah Carlos Bacca, Luiz Adriano dan Andrea Bertolacci. Sedangkan Jose Mauri bergabung dengan status bebas transfer.

Tentu layak dinantikan bagaimana kiprah Milan dengan kucuran dana berlimpah dari investor baru itu.

Baca Juga:

Diincar AC Milan, Ibrahimovic: Tanya Agen Saya

Ini Skuat Milan Pada Tur Pramusim Ke Tiongkok

Agen Pastikan Menez Tetap di AC Milan

Video Populer

Foto Populer