Sukses


Ini Skuat Milan Pada Tur Pramusim Ke Tiongkok

Bola.com, Milan - Klub Seri A Italia, AC Milan akan menghadapi pertandingan pra musim di Tiongkok pada tanggal 25 - 30 Juli 2015, mendatang. Dalam tur pramusim, Rossoneri menghadapi klub sekota, Inter Milan pada tanggal 25 Juli 2015 dan menghadapi Real Madrid pada tanggal 30 Juli 2015.

Seperti dikutip dari Football Italia, dalam tur pra musimnya kali ini, Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic akan membawa 28 pemainnya, diantaranya mengikutsertakan dua pemain anyar Rossoneri, Luiz Adriano dan Carlos Bacca.

Akan tetapi, Rossoneri tak akan membawa dua pemain anyar lainnya, Hachim Mastour atau Simone Verdi dalam lawatan tur pra musim ke salah satu negara di kawasan Asia Timur tersebut. Selain itu, Milan juga tidak membawa penggawa lainnya, seperti Michael Agazzi dan Cristian Zaccardo.

Skuat Milan untuk tur pramusim ke Tiongkok:

Abbiati, Donnarumma, Gori, Diego Lopez; Abate, Alex, Antonelli, Calabria, De Sciglio, Ely, Mexes, Paletta, Zapata; Bertolacci, Bonaventura, De Jong, Josè Mauri, Montolivo, Nocerino, Poli, Suso; Bacca, Cerci, Honda, Luiz Adriano, Menez, Matri, Niang.

Baca Juga :

Setelah Bacca, Giliran Bertolacci Ajak Ibra Gabung AC Milan

Bek Muda AS Roma Ini Minat Gabung ke AC Milan

Dibekuk Lyon, Mihajlovic Pede Milan Siap Jajal Musim Baru

Video Populer

Foto Populer