Sukses


Diincar AC Milan, Ibrahimovic: Tanya Agen Saya

Bola.com, New York - AC Milan terus memburu tanda tangan bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Kendati tengah didekati Milan, Ibra menyerahkan masa depannya kepada sang agen, Mino Raiola.

I Rossoneri terus bergerak aktif di bursa transfer awal musim ini. Manajemen Milan sejauh ini telah mendatangkan empat pemain baru, yakni Andrea Bertolacci, Luiz Adriano, Carlos Bacca, serta Jose Mauri.

Meski berhasil menambah dua amunisi baru di lini depan, yakni Adriano dan Bacca, AC Milan masih belum puas. Mereka terus mengincar Ibrahimovic. Bahkan, Milan telah menyiapkan dana 28 juta euro atau sekitar Rp 406 miliar demi menebus kapten timnas Swedia itu dari PSG.

Santer disebut jika Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke San Siro setelah pertandingan Piala Super Prancis kontra Olympique Lyon yang digelar di Stade Saputo, Quebec, Kanada, Sabtu (1/8/2015).

Penyerang 33 tahun tersebut mengaku tak sabar tampil dan membawa PSG menjuarai Piala Super Prancis. Terkait masa depannya, Ibra menyerahkan proses akhir kepada Raiola.

"Ini adalah laga yang bagus. Kami ingin memenangkan Piala Super Prancis, namun ini hanya laga persahabatan dan kami bahagia. Permainan berjalan dengan baik dari sudut pandang fisik," ujar Ibrahimovic.

"Apakah saya akan bertahan di Paris? Masa depan saya ada di tangan (agen) Mino Raiola," imbuh mantan penyerang Internazionale dan Barcelona itu seperti dilansir Football Italia.

Ibrahimovic pernah berseragam Merah-Hitam di musim 2010 hingga 2012. Selama dua musim membela Milan, kapten timnas Swedia itu sukses mencetak 56 gol dari 85 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya di lini depan, AC Milan berhasil meraih dua gelar juara yakni Serie A musim 2010-2011 serta trofi Supercoppa Italia 2011. Akan tetapi, krisis finansial memaksa Milan melego Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain pada 17 Juli 2012.

Baca Juga: 

Setelah Bacca, Giliran Bertolacci Ajak Ibra Gabung AC Milan

Dibekuk Lyon, Mihajlovic Pede Milan Siap Jajal Musim Baru

De Jong Ingin Ibrahimovic Balik ke AC Milan

Video Populer

Foto Populer