Sukses


Trapattoni: Internazionale Sudah Berada di Jalur yang Tepat

Bola.com, Milan - Pelatih legendaris Italia, Giovanni Trapattoni yakin Internazionale Milano berada di jalan yang benar tapi Juventus masih difavoritkan merengkuh Scudetto.

Mantan pelatih Nerazzurri itu saat ini sedang menganggur, setelah meninggalkan pos di timnas Republik Irlandia. Menjelang pergelaran musim Serie A 2015-2016, dia memberikan pandangannya soal apa yang akan terjadi.

"[Inter] berada di jalan yang benar. [Pelatih Roberto] Mancini sangat berpengetahuan dan memiliki pengalaman internasional. Memang tidak mudah bagi tim itu untuk beradaptasi dengan begitu banyak pemain baru. Namun terlepas dari itu semua, saya yakin Inter akan mengarungi kompetisi dengan baik."

"Inter memiliki pemain bertaraf internasional, saya tidak melihat alasan mengapa mereka akan berada di belakang yang lain. Saya pikir tim ini hanya kurang pelecut daya semangat saja."

Pria yang sempat membesut timnas Vatikan itu kemudian memberi prediksi soal siapa yang bakal bertengger di puncak klasemen di akhir musim. Tak hanya itu dia juga berkomentar soal beberapa pemain yang diisukan bakal merapat ke Giuseppe Meazza.

"Scudetto (gelar juara)? Tim-tim lain bertambah kuat, tapi Juventus masih berada di posisi terdepan. Sedangkan Milan dan Inter ada tepat di belakang mereka. Namun, Roma, Napoli dan Lazio juga bisa bersaing."

"Terkait pemain incaran mereka, ini sangat tergantung pada niat Mancini. Saya benar-benar menyukai Stefan Jovetic, dia mampu melakukan apa saja dan merupakan pemain yang sangat lengkap."

"Saya juga tahu Salah pemain bagus, ia akan menjadi pilihan yang bagus. Saya sudah mengikutinya sejak bermain di Basel, keduanya pemain yang sama bagusnya."

Sumber: FCInternews.

Baca Juga:

Internazionale Kembali Tambah Amunisi Baru

Pemain Barcelona Gabung Internazionale

Bek Barcelona Kepincut Hijrah ke FC Internazionale

Video Populer

Foto Populer