Sukses


Mourinho Ingin Pinjamkan Salah ke Fiorentina

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan Mohamed Salah akan kembali dipinjamkan. Pasalnya, ia menilai Salah tidak masuk kriteria pemainnya di musim 2015-2016.

Salah didatangkan The Blues dari Basel dengan mahar 13,2 juta euro (Rp 194 miliar) pada bursa transfer pada musim 2014-2015. Namun, ia gagal menembus tim inti Chelsea.

Alhasil, di bursa transfer musim dingin Salah dipinjamkan ke Fiorentina. Selama bermain dengan La Viola pemain asal Mesir itu menunjukan performa impresif dengan mencetak delapan gol dari 18 penampilannya.

Melihat hal tersebut pihak manajemen Fiorentina ingin memberi kontrak permanen terhadap Salah. Bahkan beredar kabar La Viola telah membicarakan soal itu ke Chelsea.

"Ia bukan milik skuat saya dan dia tidak tinggal di sini. Yang penting adalah membiarkannya bermain di Fiorentina. Karena itu mungkin saja terjadi pinjaman kembali," kata Mourinho dikutip dari Sports Mole.

"Sepak bola Italia adalah sepak bola yang sulit untuk bermain, terutama untuk pemain menyerang. Jadi jika tidak ke Fiorentina, mungkin dia ke AS Roma, Inter Milan atau Juventus. Saya tidak tahu kemana dia akan dipinjamkan," ia menambahkan.

Meski begitu Mourinho tetap memberikan pujiannya kepada Salah. Ia menilai pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki kualitas permainan yang baik.

"Ia anak yang baik dan pemain yang baik. Dia perlu lebih banyak bermain sepak bola di level top. Jadi saya senang dengan keputusan apa pun yang dibuat dirinya dan klub," ujar Mourinho.

Baca Juga:

Mohamed Salah Enggan Berseragam Napoli

Pelatih Fiorentina Malas Komentari Situasi Mohamed Salah

Agen: Salah Sudah 80 Persen Gabung Fiorentina

Video Populer

Foto Populer