Sukses


Agen: Salah Sudah 80 Persen Gabung Fiorentina

Bola.com, Florence - Fiorentina kian dekat mempertahankan Mohamed Salah. Bahkan, agen Salah, Letterio Pino menyebut jika mantan pemain FC Basel itu sudah 80 persen sepakat gabung ke Fiorentina.

I Viola meminjam Salah dari Chelsea pada Februari tahun ini. Meski hanya membela Fiorentina selama empat bulan, penggawa timnas Mesir tersebut mampu tampil gemilang. Dia berhasil mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 26 pertandingan bersama Fiorentina.

Selepas masa peminjamannya yang akan berakhir pada 30 Juni, Fiorentina memiliki opsi untuk kembali meminjam Salah hingga akhir musim 2015/2016. Tak hanya itu, Gigliati berkesempatan menebus Salah dari Chelsea dengan nilai transfer yang mencapai 18 juta euro.

Bahkan, demi bisa kembali memakai jasa pemain 23 tahun itu, Fiorentina telah mengajukan tawaran 'gila'. Meski begitu, keinginan Fiorentina tak begitu saja mudah terealisasi.

Sebab, Salah memiliki pilihan untuk kembali ke Chelsea atau bertahan di Stadio Artemio Artemio Franchi. Selain itu, Salah juga meminta kenaikan gaji dari 2 juta euro per musim menjadi 3 juta euro.

Sejauh ini, pembicaraan Mohamed Salah dengan pihak Fiorentina berjalan cukup lancar. Namun, si pemain baru akan membuat keputusan pada pekan ini.

"Salah akan membuat keputusan sejelas-jelasnya pada pekan ini," ujar agen Salah, Letterio Pino seperti dilansir Football Italia.

"Saya berharap demi Fiorentina, dia bisa tetap bertahan. Kami sudah 80 persen mencapai kata sepakat dengan Fiorentina," lanjut Pino.

Selain Fiorentina, klub-klub besar Eropa lainnya juga tertarik meminang Mohamed Salah, mulai dari Inter Milan, Tottenham Hotspur, hingga Juventus.

Baca Juga:

Fiorentina Beri Tawaran Gila demi Permanenkan Salah dari Chelsea

Kondogbia Gabung Inter Bukan karena Uang

Geoffrey Kondogbia Ternyata Fans Berat Kartun "One Piece"

Video Populer

Foto Populer