Sukses


Bayern Tak Akan Jual Mario Gotze

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, tegas membantah akan menjual Mario Gotze di bursa transfer awal musim ini. Rummenigge menyebut, tenaga Gotze masih sangat dibutuhkan Bayern.

Masa depan gelandang timnas Jerman tersebut bersama The Bavarians tengah dispekulasikan. Pasalnya, Gotze santer disebut akan angkat kaki dari Allianz Arena dan bergabung ke Juventus.

I Bianconeri memang membutuhkan pemain seperti Gotze di lini tengah. Pasalnya, Juve bakal segera kehilangan Arturo Vidal yang akan hengkang ke Bayern Munchen.

Dan untuk mendapatkan servis Mario Gotze, perwakilan Juventus telah bertemu dengan agen si pemain. Namun, berapa harga yang akan digelontorkan La Vecchia Signora untuk Gotze hingga kini belum diketahui.

Tapi tampaknya, rencana Juve mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut bakal sulit terealisasi. Hal tersebut tak lepas dari keinginan kuat manajemen Bayern Munchen untuk mempertahankan Gotze.

"Kami tidak pernah menempatkan pemain manapun untuk dijual, termasuk Gotze," kata Rummenigge seperti dilansir Football Italia.

"Setiap orang layak untuk mendapatkan kesempatan kedua, dan itu termasuk Mario. Dia mendapatkan dukungan penuh kami, dan dia akan tetap bertahan bersama kami," imbuhnya.

Musim lalu, Mario Gotze memang tak menjadi pilihan utama pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, untuk menghuni pos di lini tengah. Kendati begitu, dia tetap mampu mencetak 15 gol dari 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Baca Juga: 

Guangzhou Evergrande Pecundangi Bayern Munchen

Pramusim ala Bayern Munchen: Pemain Les Piano di Cina

Gotze Disebut Merapat ke Juventus, Guardiola Ralat Komentarnya

Video Populer

Foto Populer