Sukses


Lumat Inter, Benitez: Performa Real Madrid Kian Oke

Bola.com, Guangzhou - Real Madrid berhasil memetik kemenangan besar kala menghadapi Inter Milan di turnamen pramusim, International Champions Cup 2015. Hasil positif tersebut membuat pelatih Madrid, Rafael Benitez puas dan menyebut penampilan timnya makin meningkat.

Bermain di Tianhe Stadium, Guangzhou, Tiongkok, Senin (27/7/2015) malam WIB, El Real turun dengan skuat terbaiknya. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Jese Rodriguez menjadi trisula maut di lini depan.

Madrid pun berhasil membuka keunggulan pada menit ke-28. Sepakan Jese dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau kiper Inter, Samir Handanovic.

Masuk menit ke-56, Los Blancos sukses menggandakan keunggulan. Umpan matang Lucas Vazquez dapat dikonversikan Raphael Varane menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Dua menit jelang berakhirnya pertandingan, giliran James Rodriguez yang membobol gawang Il Biscione. Eksekusi tendangan bebas James menghujam deras gawang Inter. Sampai laga usai, skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.

"Kedua tim bermain bagus. Kami mengganti banyak pemain, mereka yang tetap bermain mengalami sedikit kelelahan. Tapi ada kecepatan yang bagus untuk permainan kami," kata Benitez seperti dilansir Sportsmole.

"Kami bermain bagus, mencetak gol dan tidak kebobolan. Kami harus terus bekerja untuk membenahi pertahanan dan mempertahankan keunggulan kami, tapi sedikit demi sedikit perbaikan terlihat di lapangan," lanjut mantan pelatih Napoli itu.

Hasil positif ini membuat Real Madrid bercokol di puncak klasemen International Champions Cup 2015 wilayah Tiongkok dengan nilai tiga. Lawan selanjutnya yang akan mereka hadapi adalah AC Milan di Shanghai Stadium pada 30 Juli.

Baca Juga: 

Betah di Inter, Icardi Ogah Gabung Real Madrid

ICC 2015: Real Madrid Permalukan Inter Milan 3-0

 

 

Video Populer

Foto Populer