Sukses


Betah di Inter, Icardi Ogah Gabung Real Madrid

Bola.com, Shanghai - Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, sudah sangat kerasan membela Inter Milan. Bahkan saking betahnya di Inter, Icardi mengaku menolak tawaran untuk bergabung ke Real Madrid.

Musim lalu, pemain 22 tahun tersebut tampil gemilang bersama I Nerazzurri. Dia berhasil menjaringkan 27 gol dari 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Tak hanya itu, 22 gol yang ditorehkan Icardi di Serie A musim 2014-2015 membuatnya berhak meraih predikat top scorer.

Performa gemilang mantan pemain Sampdoria tersebut membuat Real Madrid kepincut memakai jasanya. Bahkan, El Real memasukkan nama Icardi ke dalam daftar pemain yang akan diboyong pada bursa transfer awal musim ini.

Akan tetapi, rencana Madrid mendapatkan Icardi tidak akan menjadi kenyataan. Sebab, pemain bernomor punggung sembilan itu memilih tetap melanjutkan kariernya bersama La Beneamata.

"Benar jika Real Madrid menginginkan saya. Tapi saya meminta untuk bertahan di Inter dan keinginan saya adalah tetap di sini. Saya tahu jika tahun ini kami akan memiliki skuat yang besar," kata Icardi seperti dilansir Football Italia.

"Sekarang kita tumbuh, jadi kami berharap untuk melakukannya dengan baik dan kembali ke Eropa," lanjutnya.

Inter Milan menelan tiga kekalahan beruntun di laga pra-musim, yakni kontra Bayern Munchen dan AC Milan dengan skor identik 1-0. Meski gagal memetik kemenangan, Icardi menilai Inter tampil bagus.

"Performa kontra Bayern Munchen dan Milan cukup bagus, terlepas dari hasilnya. Semua ini adalah pekerjaan taktis yang akan membawa kami lebih dekat di mana Roberto Mancini menginginkan kami seperti itu," papar Mauro Icardi.

Baca Juga: 

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid : Menang Telak Lagi Madrid?

Inter Milan Segera Dapatkan Penyerang Manchester City

Zanetti: Inter Segera Perpanjang Kontrak Icardi

Video Populer

Foto Populer