Sukses


Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur: El Real Sedang Pincang

Bola.com, Munchen - Real Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur di turnamen pramusim Audi Cup 2015. Sayang, di laga ini, El Real tidak diperkuat dua pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema.

Los Blancos tampil meyakinkan di ajang International Champions Cup 2015. Turun dengan skuat terbaik, tim asuhan Rafael Benitez tersebut berhasil menggondol dua gelar juara, yakni di Australia dan di Tiongkok.

Pada ICC yang berlangsung di Australia, Madrid menjadi juara dengan memetik empat poin dari dua laga. Mereka kalah 6-7 dari AS Roma lewat drama adu penalti, serta berhasil melumat Manchester City dengan skor 4-1.

Sedangkan International Champions Cup yang dihelat di Tiongkok, Real Madrid mampu menyapu bersih kemenangan di dua pertandingan. Mereka menang 3-0 atas Inter Milan, serta mengalahkan AC Milan 10-9 melalui babak tos-tosan.

Setelah unjuk gigi di ICC 2015, Real Madrid kembali melanjutkan kiprahnya di Audi Cup 2015. Pada laga perdana, Madrid bakal menghadapi Tottenham Hotspur di Allianz Arena, Selasa (4/8/2015) malam WIB.

Namun, Los Blancos tidak dalam kondisi baik. Sebab, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tengah dibekap cedera. Ronaldo mengalami masalah pada punggungnya, sedangkan Benzema dihantam cedera paha saat mengikuti sesi latihan bersama Madrid.

"Ronaldo dan Karim Benzema berasa dalam kondisi tidak nyaman. Kami tidak ingin mengambil risiko karena hal yang paling penting adalah kesehatan mereka," jelas pelatih Madrid, Rafael Benitez.

Absennya Ronaldo dan Benzema bisa dimanfaatkan Spurs untuk memetik kemenangan atas Real Madrid. Apalagi dalam beberapa musim terakhir, CR7 serta Benzema adalah momok menakutkan bagi barisan pemain belakang lawan.

Tak hanya itu, The Lilywhites juga memiliki Harry Kane, Christian Eriksen, serta Erik Lamela untuk membongkar pertahanan El Real sekaligus mencetak gol. Khusus untuk Kane, Madrid wajib waspada. Pasalnya, penyerang 22 tahun itu berhasil mencetak 31 gol dari 51 penampilan di seluruh ajang kompetisi di musim lalu.

"Kane masih muda namun ia sudah menunjukkan kedewasaan dalam dirinya. Kane berada dalam jalur yang tepat untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia," tutur pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Laga ini juga menjadi ajang reuni bagi winger Madrid, Gareth Bale. Penggawa timnas Wales itu pernah enam musim berseragam Tottenham sebelum akhirnya menerima pinangan dari Real Madrid pada 1 September 2013.

Jika berhasil meraih kemenangan, Real Madrid ataupun Tottenham Hotspur akan menghadapi pemenang antara Bayern Munchen kontra AC Milan yang juga bakal bertanding di Allianz Arena, Rabu (5/8/2015) dini hari WIB. 

Head to head Kedua Tim:
13 April 2011 Tottenham 0 - 1 Real Madrid (Liga Champions)
5 April 2011 Real Madrid 4 - 0 Tottenham (Liga Champions)
20 Maret 1985 Real Madrid 0 - 0 Tottenham (Piala UEFA)
6 Maret 1985 Tottenham 0 - 1 Real Madrid (Piala UEFA)

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Casemiro, Kroos; Vazquez, Bale, Cheryshev; Jese.

Barcelona (4-2-3-1): Vorm; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Bentaleb, Mason; Lamela, Eriksen, Chadli, Kane.

Baca Juga: 

Ronaldo Sewot Saat Diwawancara, Kenapa?

Casillas: Porto Obat Mujarab Lupakan Real Madrid

Van Gaal: De Gea Mungkin Ingin ke Real Madrid

 

Video Populer

Foto Populer