Sukses


Ronaldo Sewot Saat Diwawancara, Kenapa?

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo terlihat kesal ketika diwawancari salah satu televisi di Spanyol. Megabintang Real Madrid itu tampak emosi karena sang reporter menanyakan skandal korupsi FIFA.

FIFA saat ini tengah diterpa masalah yang sangat serius. Beberapa waktu lalu, sejumlah pejabat terasnya ditangkap di Swiss karena diduga terlibat kasus korupsi, penyuapan, hingga pengaturan tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2020.

Kasus itu pun sampai menyeret-nyeret nama Presiden FIFA, Sepp Blatter. Blatter yang telah memimpin FIFA sejak Juni 1998 diduga menerima suap terkait penunjukkan Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 serta 2020.

Akibat masalah tersebut, sejumlah pesepak bola yang masih aktif ataupun mantan pesepak bola turut buka suara, salah satunya adalah legenda timnas Argentina, Diego Maradona. Namun, tidak dengan Cristiano Ronaldo.

Ketika ditanya jurnalis senior asal Argentina, Andres Oppenheimer, mengenai kasus korupsi FIFA, Ronaldo tampak sewot. Bahkan, CR7 berlalu pergi meski sesi wawancara yang membahas produk appareal asal Amerika Serikat, Nike, masih berlangsung.

"Membicarakan mengenai FIFA? Saya tidak peduli dengan FIFA dan Qatar. Saya benar-benar tidak peduli. Anda ingin saya berbicara mengenai produk atau FIFA? Ayolah," kata Ronaldo.

Karena kasus ini, FIFA  berencana melakukan reformasi dan bersiap menggelar kongres luar biasa untuk mencari presiden baru pada Februari mendatang. Blatter pun sudah menyatakan bakal meletakkan jabatannya sebagai Presiden FIFA.  

Baca Juga: 

Lima Pemain Penghancur Era Keemasan Messi dan Ronaldo

Wenger: Hazard Belum Selevel dengan Messi dan Ronaldo

FIFA Cari Presiden Baru, Ini Kata Sepp Blatter

Video Populer

Foto Populer