Sukses


Guardiola: Tak Ada yang Spesial Melawan Real Madrid

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola menyebut tak ada yang spesial pada pertandingan melawan Real Madrid di final Audi Cup 2015 di Stadion Allianz, Kamis (5/8/2015) dini hari WIB.

Bayern lolos ke final usai mencundangi AC Milan 3-0 di babak semifinal, Rabu (4/8/2015). Hasil ini membuat Die Roten akan menantang Madrid yang maju ke final usai menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-0 di babak semifinal.

Jelang laga final, pelatih berkepala botak ini jelas menjadi sorotan. Pasalnya, selama empat musim menangani Barcelona, Madrid selalu menjadi musuh bebuyutan Guardiola. Rivalitas tersebut yang tampaknya terbawa hingga kini, meski Guardiola telah menjadi pelatih The Bavarians.

"Bagi saya ini bukan pertandingan yang spesial melawan Madrid," kata Guardiola seperti dikutip dari Marca.

Kendati menganggap pertandingan ini tidak spesial, Guardiola ternyata cukup serius mempersiapkan timnya. Ia menyoroti lini belakang timnya yang kemungkinan besar akan mendapatkan ujian berat dari lini serang Los Merengues.

"Kami bermain di pertandingan final (DFL-Supercup 2015) pada Sabtu lalu, pertandingan lain kami jalani hari ini dan saya sedang berjuang untuk memperbaiki pertahanan. Kita akan lihat sama-sama apakah ini bekerja ketika melawan Madrid," Guardiola menutup.

Baca Juga :

Sah! Arturo Vidal Gabung Bayern Munchen

Kiper Barcelona Percaya Vidal Bersinar Bersama Bayern

Babak Akhir Kepindahan Arturo Vidal dari Juve ke Munchen

Video Populer

Foto Populer