Sukses


Ini Alasan Mohamed Salah Gabung AS Roma

Bola.com, Roma - Rekrutan anyar AS Roma, Mohamed Salah, membeberkan alasannya menerima pinangan skuat Serigala Ibukota. Pemain 23 tahun itu menyebut ingin bermain di Liga Champions.

Salah resmi menjadi penggawa anyar Roma pada Jumat (7/8/2015) dini hari WIB. Pemain timnas Mesir itu didatangkan dari Chelsea dengan mahar sebesar 5 juta euro, atau sekitar Rp 73,8 miliar sebagai pemain pinjaman selama semusim. I Giallorossi juga memiliki opsi pembelian di akhir musim 2015-2016.

"Saya pikir Roma adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya senang berada di tim ini. Saya tidak mengharapkan bergabung bersama Roma sebelumnya, tapi ini sangat bagus bagi saya. Saya sangat senang dan menikmatinya," ungkap Salah seperti dilansir Football Italia.

Sebelum dipinjamkan ke Chelsea, pemain 23 tahun ini berseragam Fiorentina, yang juga ingin kembali merekrutnya sebagai pemain pinjaman. Bersama La Viola sejak pertengahan musim lalu, Salah bermain cukup cemerlang. Dalam setengah musim, ia tampil di 26 pertandingan dan mencetak sembilan gol di semua ajang.

"Saya pikir semua orang di sini memiliki ambisi dan semua orang ingin memenangkan gelar. Itu akan baik bagi kami dan sangat baik untuk para penggemar. Semua orang akan memberikan yang terbaik untuk membuat fans senang," ungkap Salah.

"Liga Champions adalah salah satu alasan mengapa saya memilih Roma. Saya ingin bermain di sini dan saya ingin bermain di Liga Champions," tegas mantan pemain FC Basel ini.

Kesempatan bagi Salah untuk bermain di kancah Eropa memang terbuka lebar. Pada Serie A musim lalu, AS Roma finis di urutan kedua sehingga dapat langsung masuk ke fase grup Liga Champions.

"Saya pikir dan yakin kami harus serta dapat memberikan segalanya untuk memenangkan gelar atau trofi lainnya musim ini, yang merupakan hal terpenting bagi kami," katanya.

Baca Juga:

Transfer Belum Rampung, Salah Sudah Latihan Bareng AS Roma

Resmi: AS Roma Dapatkan Servis Mohamed Salah

Chelsea Takluk dari Fiorentina

 

Video Populer

Foto Populer