Sukses


Resmi: AS Roma Dapatkan Mohamed Salah

Bola.com, Roma - AS Roma akhirnya merampungkan kepindahan winger timnas Mesir, Mohamed Salah. I Giallorossi mendapatkan Salah dari Chelsea dengan status pinjaman.

Dalam beberapa bulan terakhir, pemain 23 tahun itu diperebutkan Roma serta Fiorentina. Kedua klub Serie A tersebut kepincut mengamankan servis Salah yang tampil gemilang ketika membela Fiorentina dari Februari tahun ini hingga akhir musim 2014-2015.

Tapi akhirnya, Roma yang sukses memenangkan perburuan Salah. Bahkan, mantan pemain FC Basel tersebut telah menjalani latihan bersama skuat Serigala Ibukota sepanjang pekan ini.

Merasa dirugikan, Fiorentina berencana menuntut Mohamed Salah. Sebab, La Viola memmpunyai opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Salah dari Chelsea. Akan tetapi, si pemain enggan kembali menjalani kariernya bersama Fiorentina.

Beruntung, permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara baik-baik. AS Roma memastikan meminjam Salah dari Chelsea hingga akhir musim dengan opsi kontrak permanen. Namun, Roma harus menggelontorkan dana hingga 15 juta euro (Rp 221 miliar) jika ingin memiliki Salah sepenuhnya.

"AS Roma dengan senang mengumumkan telah menandatangani penyerang timnas Mesir, Mohamed Salah dari Chelsea. Salah dianggap banyak pihak sebagai pemain Mesir terbaik di dunia saat ini dan tampil di 37 pertandingan bersama tim nasional."

"Penyerang yang memulai kariernya bersama Al-Mokawloon sebelum bergabung FC Basel di Swiss, menjadi pemain Mesir kedua yang berseragam AS Roma setelah Mido pada 2004," bunyi pernyataan resmi AS Roma di situs klub.

Mohamed Salah memang tampil ciamik kala berseragam Fiorentina di paruh kedua musim lalu. Dia mampu mencetak sembilan gol dari 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Baca Juga: 

Messi dan Neymar Cetak Gol, Barcelona Tekuk AS Roma

Semusim di Roma, Davide Astori Kini Berseragam Fiorentina

Transfer Belum Rampung, Salah Sudah Latihan Bareng AS Roma

Video Populer

Foto Populer