Sukses


Matthias Sammer: Gotze Takkan Tinggalkan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Dengan banyaknya pemain bertaraf internasional di skuat Bayern Munchen, wajar jika Mario Gotze berpikir akan hengkang. Namun, Direktur Olahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer, menyebut gelandang 23 tahun itu akan bertahan di Allianz Arena musim depan.

Spekulasi masa depan dari sang gelandang Timnas Argentina, Gotze, mulai diperbincangkan usai ia mengaku ingin melanjutkan karier di luar Jerman suatu saat nanti dan memuji Juventus sebagai tim yang kuat musim lalu.

Bak gayung bersambut, Juventus juga mulai mengarahkan radarnya pada eks-pemain Borussia Dortmund ini. Bahkan melalui Direktur umumnya, Giuseppe Marotta, Juventus membenarkan bahwa pihaknya berminat mendatangkan pemain timnas Jerman tersebut.

"Kami sedang mencari seseorang dengan karakteristik tertentu. Gotze pasti cocok untuk itu. Akan tetapi dia pemain Bayern Munchen saat ini, jadi kami belum mengadakan pembicaraan konkret," kata Moratta seperti dikutip dari Football Italia, Senin (20/7/2015).

Kendati Gotze pernah memuji setinggi langit runner-up Liga Champions 2014-2015 itu, Sammer percaya diri pemainnya tak akan hengkang awal musim ini.

"Semua pembicaraan tentang Mario adalah gosip dari luar," kata Sammer seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport, Jumat (7/8/2015). "Di luar dari sisi olahraga bahwa Gotze adalah pemain yang baik, dia masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di sini."

"Saya tidak boleh lupa bahwa dia masih merupakan pemain yang sangat muda. Kami memiliki skuad yang besar dengan kualitas yang hebat, jadi normal bagi seorang pemain jika memiliki pikiran untuk hengkang," tambahnya.

Kendati keinginan Juventus memboyong Gotze masih terhalang oleh pihak Bayern, namun semuanya bisa terjadi. Pasalnya, Juve dan Bayern memiliki hubungan yang sangat baik dalam masalah transfer pemain. Apalagi Bayern baru saja menggaet Vidal dari Juve tanpa proses yang berbelit.

"Dia pemain muda yang baik. Saya berharap dia berlanjut dan menunjukkan kemauan untuk membuat terobosan di sini. Hal yang juga ia inginkan," ujar Sammer.

Baca Juga:

Juventus Berharap Bayern Permudah Transfer Gotze

Berikan Pujian, Sinyal Gotze Gabung Juventus?

Gotze Disebut Merapat ke Juventus, Guardiola Ralat Komentarnya

 

 

Video Populer

Foto Populer