Sukses


Bayern Lewati Babak Pertama DFB-Pokal, Guardiola Gembira

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola mengaku lega lantaran bisa melewati babak pertama DFB-Pokal kontra Nottingen. Laga seperti ini disebut mantan pembesut Barcelona itu sebagai fase-fase yang sulit.

Juara bertahan Bundesliga itu menang 3-1 atas Nottingen yang berlaga di divisi empat, Minggu (9/8/2015), dan Pep menganggap kalau temperatur yang kacau membuatnya makin sulit. Die Roten harus berterima kasih kepada Arturo Vidal, Mario Gotze, dan Robert Lewandowski yang memastikan kelolosan timnya.

"Babak ini selalu serius dan saya sangat puas. Para pemain menunjukkan gairahnya untuk memenangkan pertandingan. Tapi hal itu sulit direalisasikan lantaran temperatur bisa mencapai 36 derajat di pukul empat sore. Kami harus mengumpulkan energi lagi untuk bisa menghadapi Hamburg, Jumat (14/8/2015)," tutur Guardiola kepada BeinSport.

Meski Bayern secara kasat mata menang mudah, kapten Philipp Lahm merasa seharusnya tim bisa bermain lebih bagus lagi andai mereka bisa memastikan kemenangan di pekan perdana Bundesliga. Saat berlaga di Wildparkstadion, markas Nottigen, Lahm cs. memang menguasai 80 persen penguasaan bola, tapi sepanjang laga hanya ada tiga tembakan ke gawang.

"Tak ada keraguan kalau kami seharusnya bisa bermain lebih bagus lagi. Meskipun begitu, hal paling penting adalah kami lolos ke babak selanjutnya dan tidak ada pemain yang cedera."

Sumber: beinSport

Baca Juga:

Tumbangkan Real Madrid, Bayern Munchen Juara Audi Cup 2015

"Klopp 100% Latih Bayern"

Bayern Munchen Tekuk AC Milan

 

Video Populer

Foto Populer