Sukses


Salah dan Dzeko Datang, Roma Belum Injak Rem di Bursa Transfer

Bola.com, Roma - Manajer umum AS Roma, Walter Sabatini, mengatakan kalau klubnya belum mau menginjak rem meski sudah mendatangkan Edin Dzeo dan Mohamed Salah. Sabatini berujar Giallorossi masih akan memberikan kejutan berupa transfer menghebohkan beberapa waktu ke depan.

Minggu, (9/8/2015) waktu setempat, Giallorossi mengonfirmasi bila Alessio Romagnoli akan pindah ke Milan dengan biaya yang dikabarkan mencapai 30 juta euro yang melingkupi bonus. Sabatini berkomentar soal aktivitas Roma di bursa transfer di mana mereka sedang menunggu transfer Antonio Sanabria ke Sporting Gijon, lantaran jatah pemain asal non-Uni Eropa sudah penuh. Jika Sanabria sudah hengkang, mereka akan segera mendaftarkan nama Edin Dzeko sebagai penggantinya.

"Dzeko adalah pemin hebat, tapi saya berharap transfer terbaik Roma terjadi di masa mendatang. Saya senang Roma melakukan berbagai pergerakan ini. Apakah ini artinya bursa transfer sudah ditutup? Tidak. Kami terus berusaha untuk membuat skuat kian kompetitif," ucap Sabatini kepada Sky Sport Italia.

Salah mencetak gol dalam debutnya ketika Roma melawan Valencia dalam laga persahabatan, meski Fiorentina masih marah kepada Chelsea yang memutuskan transfer Salah ke Trigoria terealisasi.

Pemain berusia 23 tahun itu menghabiskan enam bulan terakhir bermain untuk Fiorentina. Seharusnya klub tersebut punya opsi untuk meminjam Salah semusim lagi sebagai kesepakatan transfer Juan Cuadrado ke Chelsea. Namun, Salah akhirnya memilih Roma setelah melewati proses transfer yang kontroversial.

"Kami tidak berbicara dengan Fiorentina karena mereka tidak termasuk dalam klub yang terlibat dalam negosiasi, beda halnya dengan Chelsea," tambah Sabatini.

Baca Juga:

Resmi: AS Roma Dapatkan Servis Mohamed Salah

Ini Alasan Mohamed Salah Gabung AS Roma

Transfer Belum Rampung, Salah Sudah Latihan Bareng AS Roma

 

Video Populer

Foto Populer