Sukses


Kenang Kemenangan Atas Arsenal, Fan West Ham Bikin Tato Unik

Bola.com, London - Seorang pendukung West Ham United rela merajam tubuhnya dengan gambar skor akhir kemenangan timnya atas Arsenal di pekan perdana Premier League musim 2015-2016, Minggu (9/8/2015) malam WIB.

Sebelum The Hammers memulai laga, seorang pengguna jejaring sosial Twitter @waller_whu berjanji akan meninta tubuhnya di tato jika West Ham bisa mengalahkan Arsenal di Stadion Emirates.

Di situs media sosial, Waller menulis: "Jika West Ham mengalahkan Arsenal hari ini saya akan membuat tato di tubuh saya dengan desain hasil akhir pertandingan beserta tanggalnya."

Ternyata, meski peluang yang dipunya West Ham terbilang sangat tipis tapi keajaiban justru terjadi di markas Arsenal. Gol dari Cheikhou Kouyate dan Mauro Zarate membuat gawang Petr Cech bergetar, dan skor 2-0 pun didapatkan oleh West Ham. 

Ternyata Waller bukanlah orang yang mengabaikan janjinya. Seorang pengguna Twitter bernama Tom Rielly mengungkapkan bahwa temannya tersebut menepati janji dan ia mentato bagian bokongnya dengan hasil akhir pertandingan.

Kemenangan ini tentu sangat berharga bagi West Ham. Pasalnya dalam 15 pertemuan terakhir kontra Arsenal, The Hammers tak sekalipun memetik kemenangan.

Sebanyak 13 laga di antaranya berakhir dengan kemenangan untuk The Gunners. Hasil ini menjadi kekalahan pertama Arsenal di kandang sendiri dari West Ham sejak terakhir kali diterima pada 7 April 2007. Delapan tahun lalu, The Gunners tumbang lewat gol semata wayang Bobby Zamora.

https://pbs.twimg.com/media/CL_U6t_WgAAa1YW.jpg

Sumber: Sportsmole

Baca Juga:

Arsenal Dipermalukan West Ham di Emirates Stadium

Rapor Pemain Arsenal vs West Ham: Cech Terburuk

Wenger Ingin Semua Pemain Arsenal Bisa Cetak Gol

Video Populer

Foto Populer