Sukses


Rakitic Ungkap Kenangan Indah di Sevilla

Bola.com, Tbilisi - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menyebut mantan klubnya, Sevilla,  istimewa. Rakitic mengakui Sevilla adalah rumahnya selama berada di Spanyol. Kebetulan, Sevilla merupakan lawan Barcelona di ajang Piala Super Eropa.

Ivan Rakitic tampaknya memiliki ikatan tersendiri dengan Sevilla, lawan Barcelona di Piala Super Eropa, Rabu (12/8/2015) dini hari WIB.

"Piala Super ini kami harus melawan Sevilla. Ini adalah kisah yang sangat istimewa. Tapi kami Barca dan bermain untuk piala, dan dengan segala hormat kepada Sevilla kami akan bermain untuk menang," kata gelandang 27 tahun itu dikutip dari Inside Spanish Football.

Pemain internasional Kroasia ini memang memiliki romansa bersama klub asal kota Seville ini. Sejak musim 2011 hingga 2014, ia berseragam Rojiblancos dan mempersembahkan trofi Liga Europa pada musim 2013-2014. Selama 149 penampilannya dengan Sevilla, 34 gol telah ia ciptakan.

"Jujur, Sevilla berarti segalanya. Karena ketika saya mengatakan akan pulang, saya bermaksud pulang ke rumah saya di Seville. Itu adalah di mana istri saya berada dan tempat putri saya lahir," kata mantan pemain Basel dan Schalke ini.

"Jadi saya memiliki hubungan yang sangat istimewa, bukan hanya dengan klub, tetapi dengan kota dan semua orang di sana," tegas Rakitic.

Barcelona bakal ditantang oleh Sevilla di Piala Super Eropa di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia. Laga ini mempertemukan Sevilla sebagai juara Liga Europa dan Barcelona sebagai kampiun Liga Champions.

Sumber: Inside Spanish Football

Baca Juga:

Piala Super Eropa: Rekor Buruk Emery lawan Barcelona. Apa Itu?

Enrique Tak Sabar Bawa Barcelona Tumbangkan Sevilla

Piala Super Eropa: 12 Fakta Menarik Duel Barcelona vs Sevilla

 

Video Populer

Foto Populer