Sukses


Enrique Tak Sabar Bawa Barcelona Tumbangkan Sevilla

Bola.com, Tbilisi - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menanggapi santai partai Piala Super Eropa kontra Sevilla.  ia mengaku akan menikmati laga Blaugrana nanti.

Barcelona berhadapan melawan Sevilla di Piala Super Eropa, yang akan digelar di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia, Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Menanggapi laga nanti, Enrique optimistis skuatnya berada dalam kondisi terbaik.

"Kami berada dalam performa yang baik untuk bersaing meraih trofi juara. Semua kompetisi sulit dan setelah setiap pertandingan, kami akan mengevaluasi kinerja kami. Tapi untuk saat ini, kita melihat kontes sebagai tantangan untuk ditaklukkan," kata Enrique dikutip dari Barca Blaugranes.

"Laga Piala Super Eropa sangat menarik dan kami bertekad meraih kemenangan. Tujuannya adalah untuk tetap menikmati apa yang kami lakukan dan kembali mengangkat piala," tambah pelatih yang memenangkan treble bagi Barca musim 2014-2015 ini.

Di atas kertas, ambisi Barcelona membungkam Sevilla sekaligus mengangkat trofi Piala Super Eropa yang kelima terbilang besar. Dari 10 pertemuan terakhir, Blaugrana mampu memetik tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan belum pernah kalah dari Los Rojiblancos.

Selain itu, Sevilla juga kehilangan sejumlah pilar pentingnya di bursa transfer awal musim ini. Mereka menjual Aleix Vidal ke Barcelona, Stephane Mbia ke Trabzonspor, dan Carlos Bacca yang dilego ke AC Milan.

Sumber: Barca Blaugranes

Baca Juga:

Prediksi Barcelona vs Sevilla: Incar Gelar Keempat

Piala Super Eropa: 12 Fakta Menarik Duel Barcelona vs Sevilla

Piala Super Eropa: Rekor Buruk Emery lawan Barcelona. Apa Itu?

 

Video Populer

Foto Populer