Sukses


Edin Dzeko Janji Bawa AS Roma Lebih Berkibar

Bola.com, Roma - Edin Dzeko menjanjikan hasil lebih baik daripada musim lalu bagi tim barunya, AS Roma. Menurut Dzeko, prestasi Giallorossi musim lalu cukup baik karena mampu finis di urutan kedua Serie A Italia. Namun, pemain internasional Bosnia ini yakin I Lupi bisa lebih baik musim ini.

"Saya sering melihat penampilan Roma tahun lalu dan bermain melawan mereka di Liga Champions. Mereka cukup baik," kata Dzeko seperti dikutip dari Football Italia.

"AS Roma memiliki proyek besar untuk ke depannya dengan beberapa pemain yang fantastis. Saya senang berada di sini dan akan membantu mencapai target tersebut," tambah striker berusia 29 tahun itu.

Dzeko juga melemparkan pujian kepada para pemain Giallorossi dan meyakini timnya akan padu menyabet gelar musim 2015-2016.

"Alasan utama saya bergabung dengan Roma adalah untuk mencoba dan membantu klub mencapai semua target besar di lapangan," kata mantan pemain Wolfsburg ini.

"Saya pikir tim ini bahkan lebih kuat tahun ini daripada sebelumnya. Saya dan rekan-rekan akan melakukan segala yang kami bisa untuk memperbaiki musim lalu," ujar dia.

AS Roma mendapatkan Edin Dzeko dari Manchester City dengan status pinjaman. Roma juga ounya opsi mempermanenkan Dzeko di akhir musim 2015-2016, asalkan mau mengeluarkan dana hingga 11 juta euro (Rp 170 miliar).

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

Tahukah Anda 10 Fakta Tersembunyi Tentang Edin Dzeko?

Wawancara Edin Dzeko: Siap Sukses Bersama AS Roma!

Salah dan Dzeko Datang, Roma Belum Injak Rem di Bursa Transfer

Video Populer

Foto Populer