Sukses


Wawancara Edin Dzeko: Siap Sukses Bersama AS Roma!

Bola.com, Roma - Setelah sempat tertunda, AS Roma akhirnya merampungkan kepindahan Edin Dzeko. Roma mendapatkan servis penyerang timnas Bosnia-Herzegovina tersebut dari Manchester City dengan status pinjaman.

Namun kepindahan Dzeko ke I Lupi sempat tertunda. Pasalnya, kuota pemain non Uni-Eropa di skuat Roma telah terpenuhi. Alhasil, untuk bisa mewujudkan kepindahan Dzeko, manajemen I Giallorossi harus melepas pemain non Uni-Eropa ke klub lain pada bursa transfer.

Sekarang dia sudah resmi berbaju Giallorossi, simak wawancara perdananya yang Bola.com sarikan dari situs resmi Roma.

Dapatkah Anda menjelaskan bagaimana rasanya akhirnya menjadi pemain Roma?

Butuh sedikit lebih lama dari yang diharapkan tapi sekarang saya di sini dan saya sangat, sangat senang berada di sini.

Ada banyak suporter yang menunggu Anda di bandara. Bagaimana perasaan Anda?

Saya hanya berharap beberapa orang menyambut saya. Saya harus mengatakan kagum dengan begitu banyak orang yang datang menyambut saya. Tak hanya itu, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang memberikan ucapan selamat datang di Twitter dan Instagram.

Bisakah Anda ceritakan mengapa Roma menjadi satu-satunya klub pilihan Anda? 

Saya sudah bicara dengan Miralem Pjanic selama beberapa bulan terakhir dan kami selalu berbicara tentang Roma. Dia mengatakan kepada saya semua hal yang baik tentang Roma; pertama-tama seberapa besar klub itu dengan dukungan fans yang luar biasa. Saya sangat senang dan tidak sabar untuk memulai petualangan baru. 

Francesco Totti mencetak gol melawan Manchester City di Stadion Etihad. Apakah Anda bersemangat bisa bekerjasama dengan dia?

Tentu saja! Saya pikir dia adalah salah satu legenda terbesar dalam sepakbola dan saya merasa terhormat sekarang memiliki kesempatan untuk bermain dengan pemain sepertinya.

Menurut Anda, apa yang bisa diberikan untuk menambah kualitas serangan Giallorossi?

Gol. Saya pikir ini diperlukan setiap tim dan itulah kemampuan terbaik saya dan mudah-mudahan ada banyak gol tercipta untuk  AS Roma. 

Apakah Anda sudah menentukan berapa gol yang akan didapatkan musim ini? 

Tidak, saya tidak pernah berpikir seperti itu. Hal paling penting adalah AS Roma mereguk kemenangan setiap pertandingan. Jika saya mencetak gol maka itu bakal lebih baik bagi saya, tapi pertama-tama, urusan tim dikedepankan. 

Anda memenangkan gelar liga dengan dua klub terakhir Anda. Seoptimistis apakah Anda Roma untuk mengangkat Scudetto?

Tentu saja kami ingin menang semua titel; Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar bersama Roma. Namun kami harus bekerja keras di lapangan dan pada akhirnya, mudah-mudahan kita akan mendapatkan target yang sudah dicanangkan.

Sumber: AS Roma

Baca Juga:

Roma Pinjamkan Sanabria ke Gijon, Edin Dzeko Segera Merapat

Salah dan Dzeko Datang, Roma Belum Injak Rem di Bursa Transfer

Ribuan Fans AS Roma Sambut Kedatangan Edin Dzeko

Video Populer

Foto Populer