Sukses


Wawancara Marco Verratti: Ingin Pulang ke Italia

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengatakan kalau ia berpeluang untuk kembali berlaga di Serie A.

Pemain berdarah Italia itu berbicara soal masa depannya, atmosfer di ruang ganti pemain PSG dan posisi terbaiknya di lapangan dalam sebuah wawancara dengan The Express.

Anda sudah tiga tahun berada di Paris, apakah sempat ada pikiran untuk mencari tantangan baru?

Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi d masa depan. Saya berada di sini sekarang dan tidak berpikir untuk berganti klub.

Lantas apa yang bisa membuat Anda untuk berubah pikiran? Jika pikiran itu terjadi, kemana Anda akan berlabuh?

Saya akan mulai berpikir seperti itu ketika saya tidak merasa nyaman di PSG atau ketika klub memutuskan untuk menjual saya. Inggris, Spanyol dan kembali ke Italia adalah opsi yang mungkin diambil. Proyek yang diprakarsai klub menjadi pertimbangan penting saya dalam pengambilan keputusan.

Meski baru berusia 22 tahun, Anda sudah terjun cukup lama di dunia sepak bola profesional. Siapa pemain yang paling lucu di PSG dan timnas Italia?

Tidak ada pemain yang gila di ruang ganti PSG tapi Ezequiel Lavezzi merupakan pemain yang paling lucu. Ketika saya menjalani tugas bersama tim nasional Italia, kami selalu tertawa mendengar lelucon Andrea Pirlo meski dari luar dia memang menjaga kesan terlalu serius di mukanya.

Nikmat apa yang Anda rasakan ketika turun sebagai gelandang tengah?

Peran sebagai gelandang tengah, mengatur tempo permainan dari bertahan ke serangan adalah tugas yang saya kira lakukan dengan baik. Pelatih memberikan saya untuk bergerak dengan bebas. Saya rasa itu adalah peran paling pas untuk saya tapi bisa juga saya bermain sebagai pengatur serangan murni.

Tanggapan soal rumor Ibrahimovic yang sempat santer ke Milan?

Apakah Anda menyukainya atau tidak, Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa. Jika kami memenangkan hampir segalanya di Prancis, itu karena kami berutang banyak padanya. Dia membantu PSG berkembang, dan kami bangga memiliki dia. Kami berharap bahwa dia akan bertahan di sini

Sumber: Express, Mediaset

Baca Juga:

Ibrahimovic Bersiap Tinggalkan PSG, tapi...

"Ibrahimovic Datang, Mimpi Milan Raih Scudetto Jadi Kenyataan"

Bacca Rayu Ibrahimovic Gabung ke AC Milan

 

Video Populer

Foto Populer