Sukses


Tendangan Bebas Kocak ala James Milner

Bola.com, Liverpool - Liverpool berhasil meraih kemenangan saat menghadapi AFC Bournemouth di pekan kedua Premier League. Namun, di balik keberhasilan The Reds memetik poin penuh terselip aksi kocak yang dilakukan James Milner.

Menjamu Bournemouth di Stadion Anfield, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB, Liverpool turun dengan skuat terbaiknya. Mereka pun berhasil mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal skuat Si Merah disarangkan Christian Benteke pada menit ke-26. Sepakan kaki kanan Benteke yang memanfaatkan umpan lambung Jordan Henderson melesat mulus masuk ke dalam gawang Bournemouth.

Liverpool sebenarnya memiliki kesempatan bagus untuk menggandakan keunggulan di masa injury time babak kedua. Pelanggaran Steve Cook terhadap Adam Lallana membuat Liverpool mendapatkan hadiah tendangan bebas tepat di luar kotak penalti.

Emre Can dan James Milner bertindak sebagai pengalih perhatian. Sedangkan Benteke bersiap untuk menendang bola. Ketika Emre mengirimkan umpan kepada Milner, bola seharusnya ditahan dan dieksekusi oleh Benteke.

Tapi, Milner justru menarik ke belakang si kulit bundar dan melepaskan sepakan kaki kanan. Dan boom..!! Bola pun melayang jauh entah kemana.


Eksekusi tendangan bebas kocak mantan gelandang Manchester City itu mendapatkan olok-olokan dari para netizen. Bahkan, ada yang berkicau di Twitter jika James Milner tengah berusaha mengirimkan bola ke bulan. 

"Tendangan bebas terburuk sepanjang masa, Milner baru saja mencoba untuk menempatkan bola ke bulan," tulis @LFCFansCorner.

"Masih tidak bisa berhenti tertawa melihat tendangan bebas James Milner malam ini. Sekitar 100 pilihan yang lebih baik harusnya berkutat di kepalanya, kemudian, yeah..." tulis akun @MrGeorgeBenson.

Kemenangan ini membuat Liverpool berhak bercokol di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai enam hasil dari dua kemenangan beruntun. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: 

Data dan Fakta Menarik Kemenangan Liverpool atas Bournemouth

Curhatan Bek Bournemouth Soal Kontroversi Kontra Liverpool

Benteke Pahlawan, Liverpool Hanya Menang Tipis Atas Tim Promosi

Video Populer

Foto Populer