Sukses


Balotelli: AC Milan Selalu di Hati Saya

Bola.com, Milan - Penyerang Liverpool, Mario Balotelli semringah bisa kembali ke AC Milan. Menurut Balotelli, I Rossonerri merupakan klub yang memiliki tempat khusus di hatinya.

Balotelli dikabarkan baru saja menyelesaikan tes medis pertama bersama Milan, Selasa (25/8/2015) waktu setempat. Seperti dilansir Guardian, Skuat Merah-Hitam disebut telah mencapai kata sepakat dengan Liverpool terkait rencana meminjam Balotelli selama satu musim. Namun, Milan hanya bersedia membayar setengah dari gaji Super Mario.

Seusai menjalani tes medis bersama Milan, pemain berambut mohawk ini mengaku siap langsung bergabung dengan skuat AC Milan.

"Saya senang bisa kembali, sekarang saya hanya harus menunggu untuk memulai latihan. Kondisi fisik saya sangat bagus, saya hanya perlu berlatih dengan tim. Saya sangat termotivasi," kata Balotelli seperti dikutip Football Italia.

"Milan selalu berada dalam hati dan saya selalu berharap kembali. Kini saya harus bekerja keras dan tampil baik tahun ini," jelas Balotelli.

Keputusan Liverpool meminjamkan Balotelli ke AC Milan tak lepas dari minimnya kontribusi yang diberikan penyerang Timnas Italia itu. Pemain berusia 25 tahun tersebut hanya mampu mencetak empat gol dari 28 penampilan bersama The Reds musim lalu.

Balotelli pernah memperkuat AC Milan selama satu setengah musim. Berseragam Merah-Hitam dari Januari 2013 hingga Juni 2014, Balotelli mampu mencetak 30 gol dari 54 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

10 Fakta Fiorentina vs AC Milan: La Viola di Atas Angin

Mihajlovic: AC Milan Harus Selalu Menang

Balotelli Buka Suara Mengenai Kariernya di Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer