Sukses


PSG Takkan Remehkan Lawan di Grup A

Bola.com, Paris - Peluang Paris Saint-Germain menembus babak 16 besar Liga Champions terbilang besar, karena menghuni grup yang tak terlalu berat. Namun pelatih PSG, Laurent Blanc, enggan memandang remeh setiap lawan yang akan dihadapi timnya di Grup A.

Berdasarkan hasil pengundian fase grup Liga Champions yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (23/8/2015) malam WIB, PSG menempati Grup A bersama Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Malmo FF.

Memiliki skuat yang lebih mumpuni, kans Les Parisiens lolos ke fase selanjutnya cukup besar. Bersama El Real, PSG tampaknya tidak akan terlalu sulit melewati rintangan di Grup A.

Bagi Blanc, lolos dari fase grup Liga Champions bukanlah perkara mudah. Pelatih asal Prancis ini menilai, tak hanya Madrid yang bakal merepotkan PSG, tapi juga Shakhtar dan Malmo.

"Mengingat aturan undian, kami tahu akan menghadapi klub besar dan pada akhirnya kami bersua Real Madrid. Ada tim berbahaya di pots ketiga dan keempat, jadi bisa saja lebih sulit. Kami akan menghadapi Malmo, di mana Zlatan memulai kariernya. Ini akan menjadi laga besar," ucap Blanc di situs resmi PSG.

"Hasil drawing ini tidak mudah, tetapi mengingat sisi lain dalam pengundian, itu terbilang logis. Kami adalah unggulan teratas di Grup A, Real Madrid adalah unggulan kedua, jadi kami adalah dua tim favorit di grup. Tapi Shakhtar dan Malmo adalah rival yang sangat serius," paparnya.

Pada laga perdana Grup A, Paris Saint-Germain bakal menjamu Malmo di Parc des Princes pada 15 September. PSG baru akan meladeni perlawanan Real Madrid di stadion yang sama pada 21 Oktober mendatang.

Sumber: Paris Saint-Germain

Baca Juga: 

Real Madrid Akui Gentar Hadapi PSG

Ungguli Ronaldo dan Suarez, Messi Raih Trofi Pemain Terbaik Eropa

Undian Grup Liga Champions: PSG Jumpa Madrid, Grup D Paling Seru

 

Video Populer

Foto Populer