Sukses


Bayern Lumat Leverkusen, Guardiola: Aku Bahagia!

Bola.com, Bayern - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola senang dengan kinerja anak asuhnya saat membungkam Bayer Leverkusen 3-0 dalam lanjutan Bundesliga di Stadion Allianz, Sabtu (29/8/2015) dini hari WIB.

Bayern tampil perkasa dengan melumat Bayer Leverkusen tiga gol tanpa balas. Thomas Muller menjadi bintang setelah mampu mencetak dua gol pada menit ke-26 dan 60, sedangkan gol terakhir dicetak oleh Arjen Robben pada menit ke-71.

Kemenangan ini membuat The Bavarians kini kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi sembilan poin hasil dari tiga kemenangan.

"Saya sangat gembira karena kami bermain melawan pesaing yang sangat baik. Saya selalu menyaksikan setiap pertandingan tim Roger Schmidt (pelatih Leverkusen). Mereka selalu bisa membuat 10 peluang dalam setiap pertandingan," kata Pep Guardiola usai laga.

Leverkusen memang memiliki gaya bermain menyerang. Meski melawan lawan tangguh seperti Bayern, skuat besutan Schmidt tak pernah bermain bertahan. Namun, pada laga kali ini, kekompakan Die Rotten sukses menghentikan permainan menyerang Leverkusen. Terbukti sepanjang 90 menit pertandingan Leverkusen hanya memiliki satu peluang dari tendangan bebas Hakan Calhanoglu yang membentur gawang.

Kendati menang telak atas Leverkusen, Guardiola tetap merasa masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. "Kami harus segera memperbaiki penyelesaikan akhir jika ingin mengalahkan tim terbaik di Eropa. Sekarang saya berharap para pemain akan kembali dari tugas internasional tanpa ada yang cedera," Guardiola mengakhiri pembicaraan.

Baca juga:

10 Pemain Bayern Munchen Tumbangkan Hoffenheim

Bayern Munchen Diprediksi Pertahankan Gelar Bundesliga

Boateng Ungkap Rencana Guardiola untuk Bintang-bintang Bayern

 

Video Populer

Foto Populer