Sukses


Susunan Pemain Turki vs Belanda: Oranje Berharap Pada Van Persie

Bola.com, Konya - Belanda akan menghadapi Turki di laga lanjutan Grup A kualifikasi Piala Eropa 2016. Berambisi meraih poin penuh, skuat Oranje mengandalkan Robin van Persie di lini depan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Torku Arena, Konya, Minggu (6/9/2015) malam WIB, pelatih Belanda, Danny Blind menerapkan formasi 4-3-3. Selain Van Persie, lini depan Belanda juga dihuni Luciano Narsingh dan Memphis Depay.

Sementara itu, sektor tengah tim Oranye ditempati Daley Blind, Davy Klaassen, serta Wesley Sneijder. Sayangnya, di laga ini timnas Belanda tak diperkuat Arjen Robben serta Bruno Martnis Indi. Jika Robben harus absen karena cedera pangkal paha, Martins Indi tak bisa bermain akibat sanksi kartu merah.

Formasi 4-3-3 juga diterapkan pelatih timnas Turki, Fatih Terim. Mantan juru taktik Galatasaray itu memasang Arda Turan, Ozan Tufan, serta Burak Yilmaz di sektor serang. Ketiganya bakal mendapat sokongan dari Hakan Calhanoglu, Oguzhan Ozyakup, dan Selcuk Inan yang menjadi pengatur serangan.

Bagi kedua tim, kemenangan di pertandingan ini adalah hal wajib. Sebab jika kalah, ambisi lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 bakal kandas. Belanda saat ini berada di posisi tiga Grup A dengan nilai 10.

Mereka tertinggal delapan poin dari Islandia yang berada di puncak grup, serta enam angka dari Republik Ceska yang menempati peringkat kedua. Sedangkan Turki berada di tangga keempat dan hanya tercecer satu poin dari Belanda.

Susunan Pemain:
Turki (4-3-3): 23-V. Babacan; 4- S. Aziz, 3-H. Balta, 18-C. Erkin, 2-S. Ozbayrakli; 8- S. Inan, 7-O. Ozyakup, 5-H. Calhanoglu; 10-A. Turan, 16-O. Tufan, 17-B. Yilmaz.

Belanda (4-3-3): 1-J. Cillessen; 2-G. van der Wiel, 4-J. Bruma, 3-S. de Vrij, 5-J. Riedewald; 10-W. Sneijder, 6-D. Blind, 8-D. Klaassen; 9-R. van Persie, 11-L. Narsingh, 7-M. Depay.

Baca Juga:

Prediksi Turki vs Belanda: Saatnya Raih Kemenangan

Hasil Kualifikasi Piala Eropa: Inggris Tim Pertama yang Lolos

Belanda Kalah, Blind Salahkan Martins Indi

Video Populer

Foto Populer