Sukses


Prediksi Skotlandia vs Jerman: Low Waspadai Lawan

Bola.com, Jakarta - Permulaan kualifikasi yang menjanjikan bagi Skotlandia berujung mengecewakan dengan kekalahan 0-1 dari Georgia, Jumat (4/9/2015). Satu gol dari Valeri Kazaishvili di Tbilisi mengirim Skotlandia ke kekakalahan kedua mereka dan turun ke posisi keempat dalam klasemen.

Mereka sekarang satu poin di belakang Republik Irlandia dan tiga poin dari urutan kedua, Polandia, dengan hanya tiga pertandingan tersisa. Hal ini membuat kesempatan Skotlandia untuk mencapai turnamen besar pertama mereka dalam 18 tahun terakhir semakin tipis.

Pelatih Skotlandia, Gordon Strachan tampak menginginkan agar timnya untuk menunjukkan permainan yang jauh lebih menyerang daripada yang mereka lakukan terhadap Georgia.

Meskipun menelan kekalahan, sejauh ini Skotlandia telah menunjukkan bahwa mereka mampu menyebabkan masalah bagi tim papan atas di Eropa. Hal ini terbukti dengan tak memberikan Jerman kemenangan besar pada pertemuan pertama mereka di Dortmund September lalu. Jerman menang dengan skor 2-1.

"Ketika Anda mencoba untuk mencapai sesuatu, itu tidak pernah berjalan lancar. Itu bukan malam bagi pemain saya. Tapi saya sangat yakin pada tim bahwa mereka akan menjadi lebih terorganisir, segar dan siap. Para pemain harus menempatkan kinerja yang bagus untuk menang," kata Strachan.

Setelah mengangkat Piala Dunia setahun lalu, Jerman diharapkan dapat melalui kualifikasi grup mereka, tapi mereka membuat awal yang tak meyakinkan dan hanya memenangi satu dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Mereka berjuang tampil cukup mengesankan dalam kemenangan atas Skotlandia, sebelum menerima kekalahan dari Polandia dan imbang melawan Republik Irlandia.

Namun, belakangan Die Mannschaft tampil sangar dengan memenangkan empat pertandingan kualifikasi terakhir dan merebut posisi teratas di Grup D. Sekarang, Jerman memiliki peluang yang besar untuk tampil di Kejuaraan Eropa ke-12 berturut-turut mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka pada Jumat lalu, tim besutan Joachim Low menaklukan Polandia di Frankfurt dengan kemenangan 3-1. Untuk menghadapi Skotlandia, Selasa (7/9/2015) 01:45 WIB, Low mengaku akan siap mengantisipasi skuat Strachan yang bermain lebih agresif dari pada Polandia.

"Skotlandia kalah dari Georgia. Jika mereka ingin memiliki peluang lolos, maka mereka akan bermain lebih menyerang. Jadi kami tidak mengharapkan untuk memiliki lawan defensif seperti Polandia (saat menghadapi Skotlandia)," papar Low.

Perkiraan Susunan Pemain:

Skotlandia (4-4-1-1): Marshall, Robertson, Mulgrew, Martin, Hutton, Brown, Morisson, Anya, Maloney, Naismith, Fletcher.

Jerman (4-2-3-1): Neuer, Hector, Hummels, Boateng, Can, Schweinsteiger, Kroos, Ozil, Muller, Bellarabi, Gotze.

Baca Juga:

Gol Valbuena Bawa Prancis Permalukan Portugal

Lumat Polandia, Jerman Ambil Alih Puncak Grup

Spanyol Rindukan Xavi dan Xabi

 

Video Populer

Foto Populer